Ludi Oliansyah Mengembalikan Formulir Pendaftaran ke Sejumlah Parpol, Persiapan Pilkada Kota Pagaralam

Ludi Oliansyah Mengembalikan Formulir Pendaftaran ke Sejumlah Parpol, Persiapan Pilkada Kota Pagaralam

Ludi Oliansyah Mengembalikan Formulir Pendaftaran ke Sejumlah Parpol, Persiapan Pilkada Kota Pagaralam--

PAGARALAMPOS.COM - Langkah-langkah menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pagaralam periode 2024-2029 semakin menghangat dengan kembalinya formulir pendaftaran oleh Ludi Oliansyah, seorang kandidat Bakal Calon (Balon) Walikota.

Dalam sebuah upaya yang menandai keseriusannya untuk memimpin Kota Pagaralam, Ludi Oliansyah telah mengembalikan formulir pendaftaran ke beberapa partai politik kunci.

Formulir pendaftaran tersebut dikembalikan ke kantor DPC PPP, Nasdem, Hanura, PDI Perjuangan, dan Partai Demokrat Kota Pagaralam.

Tindakan ini bukan hanya sekadar formalitas, tetapi juga menandakan keseriusan dan komitmen Ludi Oliansyah dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi politik yang semakin ketat.

BACA JUGA:Pimpin Rakor Litbang TNI, Waasrenum Panglima : Litbanghan Mendukung Kemandirian Alpahankam

Dalam sebuah pernyataan, Ludi Oliansyah menyatakan rasa syukurnya atas kelancaran proses pengambilan dan pengembalian formulir di tujuh partai politik tersebut.

Dia juga menegaskan harapannya bahwa partai-partai tersebut memiliki visi dan misi yang sejalan untuk menjadikan Pagaralam menjadi lebih baik di masa depan.

"Semoga 7 partai yang telah kita ambil formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam miliki visi dan misi untuk mewujudkan Pagaralam menjadi lebih baik," ujar Ludi dengan penuh optimisme.

Tidak hanya itu, Ludi Oliansyah juga menekankan pentingnya menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan partai politik lainnya guna memperluas dukungan dalam Pilkada Pagaralam mendatang.

BACA JUGA:Besemah Expo, Ajang Spektakuler Merayakan Budaya Lokal dan Produk Unggulan Besemah

Dia menegaskan komitmennya untuk terus berhubungan baik dengan semua pihak demi kepentingan kemajuan Kota Pagaralam.

“Kami akan terus menjalin hubungan baik dengan seluruh partai politik, untuk memperkuat dukungan dan mencapai kesepakatan yang menguntungkan bagi kemajuan Pagaralam,” tambahnya dengan keyakinan.

Dalam konteks spesifik, Ludi Oliansyah berharap mendapatkan mandat dari Partai Demokrat untuk menjadi calon Walikota.

"Semoga kita diberikan mandat dari Partai Demokrat untuk Calon Walikota Pagaralam periode 2024-2029,” ungkapnya.

BACA JUGA:Sinergitas Antar RT/RW Kunci Kesejahteraan dan Keharmonisan Lingkungan Tempat Tinggal, Ini Langkah Ruslan!

Dengan langkah-langkah strategis ini, Ludi Oliansyah menegaskan kesiapannya dalam menghadapi Pilkada Pagaralam yang semakin ketat.

Ini adalah langkah awal yang penting dalam perjalanan politik Ludi Oliansyah.

Dengan mengembalikan formulir pendaftaran ke sejumlah partai politik dan memperkuat koalisi politiknya, dia menunjukkan bahwa dia siap untuk menghadapi tantangan apapun yang mungkin terjadi selama proses kampanye dan pemilihan.

Saat Pilkada semakin dekat, warga Pagaralam akan menyaksikan persaingan yang sengit antara calon-calon yang bertarung untuk memimpin kota mereka.

BACA JUGA:Tank Zelda Israel Merangsek Wilayah Rafah, Begini Penampakan Ranpur Tanpa Awak

Namun, dengan langkah strategis dan dukungan yang solid dari berbagai elemen politik, Ludi Oliansyah berharap untuk menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat Pagaralam dalam memimpin mereka menuju masa depan yang lebih baik. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: