Dapatkah Furrever Token (FURR) Menjadi Bintang Baru di Dunia Kripto pada 2025?

Dapatkah Furrever Token (FURR) Menjadi Bintang Baru di Dunia Kripto pada 2025?

Dapatkah Furrever Token (FURR) Menjadi Bintang Baru di Dunia Kripto pada 2025?--

PAGARALAMPOS.COM - Pasar kripto terus bergejolak dengan perkembangan yang dinamis dan penuh kejutan.

Bitcoin (BTC) tampak bersiap mencetak rekor baru, sementara Solana (SOL) menarik perhatian dengan spekulasi mengenai peluncuran ETF Solana Spot setelah persetujuan SEC terhadap ETF Ethereum Spot. 

Di tengah hingar bingar ini, Furrever Token (FURR), sebuah meme coin bertema kucing, berhasil mencuri perhatian investor selama presale.

Bitcoin: Menuju US$250 Ribu

Dalam suasana gegap gempita pasar kripto global, Donald Trump kembali menyuarakan dukungannya terhadap kripto, terutama Bitcoin. 

BACA JUGA:Rangkuman 24 Jam Terakhir di Dunia Kripto, Ini 10 Berita Utama yang Perlu Anda Ketahui

Dalam pidato kampanyenya di Washington pada Sabtu 25 Mei 2024, Trump menyatakan, "Saya akan memastikan masa depan kripto dan Bitcoin akan dibuat di AS. Dan saya akan mendukung 'hak untuk memiliki sendiri' kepada 50 juta pemegang kripto di negara ini. Serta saya juga akan menjauhkan Elizabeth Warren dan anak buahnya dari Bitcoin Anda. Serta saya tidak akan pernah mengizinkan pembuatan Central Bank Digital Currency (CBDC)."

Prediksi bahwa Bitcoin akan mencapai US$250 ribu dalam tiga hingga lima tahun ke depan, atau antara 2027 dan 2029, semakin memperkuat optimisme ini. 

Perkiraan ini didasarkan pada peluncuran ETF Bitcoin Spot di AS sejak Januari 2024, yang menandai kekuatan pasar Bitcoin selama 14 tahun terakhir. 

Ramalan ini diperkuat oleh masuknya modal institusional, perubahan regulasi yang progresif, dan peluncuran ETP Ethereum di bursa efek Inggris pada akhir Mei 2024.

BACA JUGA:Pasar Kripto Memasuki Minggu Ketiga Agustus 2024: Investor Bimbang, Bitcoin di Titik Kritis

Meski harga Bitcoin sempat turun menjadi sekitar US$68.000 karena volatilitas pasar, sentimen keseluruhan tetap bullish. 

Likuidasi besar-besaran yang terjadi baru-baru ini dianggap sebagai kemunduran sementara dalam jalur kenaikan yang sedang berlangsung. 

Bitcoin terus menarik minat investor ritel dan institusional, berkat kemampuannya sebagai penyimpan nilai dan lindung nilai terhadap inflasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: