Segera Tayang! Ini Bocoran Sinopsis Bad Boys Ride or Die

Segera Tayang! Ini Bocoran Sinopsis Bad Boys Ride or Die

Segera Tayang! Ini Bocoran Sinopsis Bad Boys Ride or Die-Net.-Net.

BACA JUGA:Inilah Katakomba, Makam Bawah Tanah Sepanjang 1.000 KM di Romawi

Dalam trailernya, Mike dan Marcus kembali mengundang tawa karena kekocakan mereka. Seperti biasanya, dua detektif bak sejoli itu menghadiri sebuah pesta.

Situasi mulai berubah ketika mereka mengetahui rumor jika sang kapten bersekongkol dengan gembong narkoba. Meski terguncang setelah mendengar kabar tersebut, Mike dan Marcus tetap berupaya untuk mengungkap kebenarannya.

Berbekal kemampuan dan pengalaman di lapangan, mereka bertekad untuk membuktikan jika Kapten Howard tidak bersalah. Kapten yang sangat mereka hormati tidak mungkin terlibat dengan para kriminal.

Di tengah-tengah misi, Mike dan Marcus menemukan konspirasi besar-besaran yang menjadikan mereka sebagai target. Konspirasi ini membuat mereka justru menjadi tersangka utama.

Kedua detektif itu berusaha menyelamatkan diri dengan kabur sebagai buronan. Demi membersihkan nama mereka, Mike dan Marcus harus menemukan dalang di balik konspirasi tersebut.

BACA JUGA:Jenazah Ajudan Pimpinan OPM Diserahkan ke Keluarga, Komplotan Pembakaran Kios dan Sekolah

Tanggal Rilis

Bad Boys: Ride or Die merupakan film besutan rumah produksi Columbia Pictures, Don Simpson / Jerry, Bruckheimer Films, Westbrook Studios dan 2.0 Entertainment. Film ini akan didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing.

Jika tidak ada penundaan, film yang ditulis oleh Chris Bremner dan Will Beal ini, akan tayang pada 7 Juni 2024. Tanggal perilisannya ini lebih cepat dari tanggal yang diumumkan pertama kali.

BACA JUGA:Kolaborasi Aktif dalam Pembangunan Pagaralam, PT Jamkrindo dan Pemkot Pagaralam Menjalin Kerjasama Strategis

Para Pemeran Bad Boys: Ride or Die

Pada film keempatnya, sejumlah pemain masih dipertahankan. Martin Lawrence dan Will Smith sudah dipastikan akan kembali dengan memerankan karakter yang sama.

Gabrielle Union akan menjadi wajah baru. Ia akan memerankan karakter sebagai Syd, saudara perempuan Marcus. Sebelumnya, ia tidak terlibat dalam Bad Boys for Life.

 Theresa Randle tidak akan tampil pada film kali ini. Perannya sebagai istri Marcus akan digantikan dengan Tasha Smith.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: