Segera Tayang! Ini Bocoran Sinopsis Bad Boys Ride or Die

Segera Tayang! Ini Bocoran Sinopsis Bad Boys Ride or Die

Segera Tayang! Ini Bocoran Sinopsis Bad Boys Ride or Die-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Bad Boys ini pertama kali rilis Pada 1995 sebagai film pertamanya. film tersebut menggaet Will Smith dan Martin Lawrence. Setelah itu, diikuti Bad Boys 2 yang rilis pada 2003.

Pengembangan film keempatnya ini terbilang lama. Bahkan, selama bertahun-tahun berita terkait kemajuan produksinya sangat lambat. Hal inilah yang membuat para penggemar harus sabar menunggu.

Bad Boys: Ride or Die merupakan film asal Amerika yang akan rilis awal Juni 2024 mendatang. Film action, adventure dan comedy ini, juga dikenal dengan judul Bad Boys IV.

Fokus ceritanya akan mengikuti aksi dua detektif, Mike Lowrey dan Marcus Burnett. Bad Boys IV adalah film keempat yang akan melanjutkan sekuel ketiganya, Bad Boys for Life. Film tersebut tayang pada 14 Januari 2020 lalu.

BACA JUGA:Sosok Sebenarnya Buddha, Sang Pencerah Ajaran Kehidupan Duniawi

Sinopsis Bad Boys: Ride or Die

Bad Boys for Life berhasil mendapatkan ulasan yang bagus dari para pemirsa. Film ketiganya tersebut menceritakan tentang aksi heroic detektif Mike Lowrey dan Marcus Burnett.

Mereka harus menghadapi gembong narkoba bernama Isabel Aretas. Lowrey dan Burnett juga harus berurusan dengan putra Isabel, Armando Armas, seorang penjahat yang mematikan.

Saat menjalankan misi, Lowrey menemukan fakta yang mengejutkan. Ternyata, Armando Armas adalah putranya yang telah hilang.

BACA JUGA:Rusia Dituding Meluncurkan Senjata Misterius ke Antariksa, Pentagon : Diorbit Sama Dengan Satelit AS

Pada Bad Boys: Ride or Die, Will Smith dan Martin Lawrence akan kembali memerankan karakter detektif Mike Lowrey dan Marcus Burnett.

Film arahan sutradara Adil El Arbi dan Bilall Fallah ini, menyuguhkan alur cerita yang seru dengan durasi tonton selama 1 jam 50 menit.

Trailer Film

Detail plot film ini sebagian besar masih dirahasiakan. Namun, berkat trailernya yang sudah rilis, kita dapat melihat sedikit gambaran ceritanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: