Sinopsis Gara-gara Warisan, Tantangan untuk Menguasai Harta Warisan

Sinopsis Gara-gara Warisan, Tantangan untuk Menguasai Harta Warisan

Sinopsis Gara-gara Warisan, Tantangan untuk Menguasai Harta Warisan-Net.-Net.

BACA JUGA:Proses Penjaringan Selesai, Siapa Calon Walikota dan Wakil Walikota Pilihan PKB Pagaralam?

Bahkan, ketiga saudara tersebut harus bersaing untuk mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan. Ketiga saudara ini memiliki seorang ayah bernama Dahlan.

Sang ayah memiliki sebuah warisan berupa guest house yang akan ia berikan kepada anak-anaknya. Namun, bukannya membagi guest house tersebut secara adil, justru mereka memperebutkannya.

Sehingga, mau tidak mau dalam keluarga tersebut harus terjadi perselisihan. Apalagi, ketiga saudara tersebut memiliki karakter dan kepribadian yang bertolak belakang.

BACA JUGA:Penyaluran Gas LPG 3 Kg di Kota Pagaralam Diperketat

Kepribadian Anak-Anak Dahlan

Jika kita melihat kepribadian dari ketiga bersaudara tersebut, mungkin sudah tak mengherankan jika mereka tidak pernah hidup harmonis.

Sinopsis film Gara-Gara Warisan ini akan menceritakan kepribadian mereka dalam menjalani kehidupan. Anak pertama Dahlan adalah Adam. Adam memiliki kepribadian yang temperamen.

Setiap kegagalan menimpanya, ia selalu menyalahkan sikap keras Dahlan. Kemudian, anak kedua Dahlan bernama Laras. Laras merupakan anak tengah yang memiliki jiwa idealis serta independen. Berbeda dengan si bungsu yakni Dicky.

Dicky merupakan anak kesayangan Dahlan. Sedari kecil, Dahlan selalu memanjakan putra bungsunya ini.  Sehingga, ia tumbuh menjadi anak yang bengal.

BACA JUGA: Musim Hujan, Lurah Alun Dua Ajak Warganya Jalankan PHBS

Cara Tak Biasa untuk Mendapatkan Warisan

Dalam sinopsis film Gara-Gara Warisan ini, juga akan memperlihatkan bagaimana ketiganya bisa mendapatkan guest house tersebut.

Dahlan seakan-akan sudah menyerah dengan perselisihan ketiga anaknya tersebut. Hingga akhirnya, ketiganya harus melakukan cara yang tidak biasa untuk mendapatkan warisan tersebut.

Mereka harus bersaing untuk meningkatkan guest house tersebut. Namun, setiap upaya yang mereka lakukan tidak berjalan mulus begitu saja. Melainkan, terdapat banyak tantangan dan kendala yang harus mereka atasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: