Sinopsis Gara-gara Warisan, Tantangan untuk Menguasai Harta Warisan

Sinopsis Gara-gara Warisan, Tantangan untuk Menguasai Harta Warisan

Sinopsis Gara-gara Warisan, Tantangan untuk Menguasai Harta Warisan-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Gara-Gara Warisan merupakan film indonesia garapan sutradara Muhadkly Acho sekaligus penulis film ini. Sedangkan produser film ini yakni Ernest Prakasa dan Chand Parwez Servia.

Film ini menghadirkan bintang dengan bakat akting yang sudah tidak diragukan lagi. Mulai dari Oka Antara, Indah Permatasari, Yayu Unru, Ge Pamungkas, dan Ira Wibowo.

Sinopsis film Gara-Gara Warisan menceritakan kisah tentang konflik sebuah keluarga. Konflik tersebut mungkin akan menguras emosi, karena film Indonesia ini dikemas dengan genre drama dan komedi.

Gara-Gara Warisan merupakan film yang tengah menjadi andalan rumah produksi StarVision. Jadwal penayangan dari film ini yakni pada tanggal 30 April 2020 lalu.

BACA JUGA:Tak Kalah Saing Dengan Cina, Korut Uji Peluncuran Rudal Balistik Hwasong-11D, Korea Selatan Tersentak

Sinopsis Film Gara-Gara Warisan

Ide cerita dari film ini berasal dari Ernest Prakasa. Siapa sangka, pembuatan premis awal dari film ini terinspirasi dari isu yang sempat terjadi dalam keluarganya.

Meskipun Ernest tidak memberikan cerita yang detail soal kondisi keluarganya tersebut, akan tetapi ia mengaku sempat terjadi perselisihan.

Perselisihan tersebut tak lain karena harta peninggalan dari kakeknya. Memilih film dengan cerita drama keluarga bukan tanpa alasan.

BACA JUGA:Atasi Kesulitan LPG Subsidi di Pagar Alam, Nanda : Pendistribusian Normal dan Tambah Pasokan 15 Ribu Tabung

Drama keluarga merupakan isu yang paling banyak orang cari. Bahkan, isu yang sudah umum terjadi dan pastinya akan lebih dekat dengan penonton.

Konflik keluarga yang memperebutkan harta warisan tak jarang terjadi pada setiap keluarga. Meskipun, pada dasarnya kondisi yang mereka alami berbeda-beda.

Kisah Tiga Bersaudara yang Tidak Pernah Akur

Sinopsis film Gara-Gara Warisan akan menceritakan kisah tiga bersaudara yang tidak pernah akur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: