Sinopsis Animasi Brave, Ketika Sang Putri Melawan Tradisi

Sinopsis Animasi Brave, Ketika Sang Putri Melawan Tradisi

Sinopsis Animasi Brave, Ketika Sang Putri Melawan Tradisi-Net.-Net.

Putri Merida Pergi ke Hutan

Sinopsis film Brave selanjutnya, Putri Merida pergi ke hutan untuk berlatih memanah. Namun, justru ia kehilangan salah satu anak panahnya. Dalam pencariannya, ia melihat makhluk kecil yang memiliki cahaya warna biru.

Menurut mitos yang beredar, rakyat Kerajaan DunBroch menyebutnya sebagai will o the wisp, sebagai sebuah pertanda takdir. Seolah menuntun Merida untuk masuk ke dalam hutan, makhluk kecil itu hilang dan muncul.

BACA JUGA:Poskamling Griya Curup Embun II Raih Juara II, Harapan Baru bagi Keamanan Pagaralam

Pertemuan Mordu Si Beruang Buas dengan Putri Merida

Pertemuan Mordu si beruang buas dengan putri Merida ini akan menjadi sinopsis film Brave selanjutnya.

Saat mengikuti makhluk kecil tersebut, secara mengejutkan seekor beruang besar muncul. Konon katanya, beruang dengan ukuran tidak biasa itu merupakan makhluk hasil kutukan, bernama Mordu.

Selama ini tidak ada satu pun orang yang dapat membunuhnya. Merida dan keluarganya menjadi sasaran keganasan Mordu. Merida bersama dengan ibunya kemudian berlari dari hutan.

BACA JUGA:Pj Walikota Pagar Alam Ikuti Rakornas Pengawasan Intern 2024, Fokus Mengawal Pembangunan Jangka Menengah

Namun tidak dengan sang ayah, Raja Fergus dan prajuritnya memutuskan untuk melawan beruang tersebut. Akhirnya, raja Fergus dan prajuritnya berhasil mengusir Mordu.

Malangnya, Raja Fergus harus kehilangan salah satu kakinya. Karena itulah, Raja Fergus bersumpah jika Mordu adalah musuh bebuyutannya.

Keputusan Putri Merida untuk Mendapatkan Kebebasan

Sinopsis film Brave juga akan memperlihatkan kegigihan seorang putri raja untuk mendapatkan apa yang ia inginkan. Saat itu, usia Putri Merida sudah menginjak 16 tahun.

BACA JUGA:Pengurus Baru IWAPI Kota Pagar Alam Dilantik, Emban Amanah, Jalankan Tugas Sesuai AD/ART

Merida tidak ingin menjadi putri bangsawan yang hanya duduk diam tanpa melakukan apa-apa. Ia tidak menginginkan dirinya hanya menjadi perhiasan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: