Sinopsis Animasi Brave, Ketika Sang Putri Melawan Tradisi

Sinopsis Animasi Brave, Ketika Sang Putri Melawan Tradisi

Sinopsis Animasi Brave, Ketika Sang Putri Melawan Tradisi-Net.-Net.

Merida memiliki impian untuk hidup dengan bebas dan penuh petualangan. Siapa sangka, kehidupan Merida justru semakin pelik. Ia mendapatkan lamaran dari tiga orang pria. Tidak langsung menolak lamaran tersebut.

Merida menyusun taktik dengan memberikan mereka tantangan memanah. Bagi siapa saja yang ingin menikah dengannya maka harus berhasil menyelesaikan tantangan tersebut.

BACA JUGA:Kunjungi Posko Pengungsi Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-Anak

Kaburnya Putri Merida

Sinopsis film Brave sampailah pada keputusan Merida untuk kabur dari istana. Dengan menunggangi kuda kesayangannya, Merida kabur menuju hutan.

Mengejutkannya, ia kembali bertemu dengan will o the wisp. Makhluk kecil itu akhirnya mengarahkan Merida ke sebuah gubuk.

Ketika masuk dalam gubuk tersebut, ternyata ada seorang penyihir. Merida dan penyihir itu akhirnya membuat kesepakatan.

BACA JUGA:Histori Patung Gajah Buddha Kuno di India, Arkeolog : Berusia 2.300 Tahun

Merida ingin mengubah nasibnya dan penyihir pun memberikan sebuah kue ajaib kepada Merida. Setelah mendapatkan kue ajaib itu, Merida memutuskan untuk kembali ke istana dan memberikannya kepada Ratu Elinor.

Namun, setelah memakan kue ajaib itu, tiba-tiba saja Ratu Elinor berubah menjadi seekor beruang besar. Seketika Merida panik dengan perubahan yang terjadi pada ibunya itu.

Akankah Putri Merida berhasil mengembalikan wujud asli Ratu Elinor? Jangan lewatkan sinopsis film brave untuk melihat kelanjutannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: