Film The Roundup, Aksi Ma Dong-seok Lawan Kartel

Film The Roundup, Aksi Ma Dong-seok Lawan Kartel

Film The Roundup, Aksi Ma Dong-seok Lawan Kartel-net-net

PAGARALAMPOS.COM - Industri film Korea Selatan memang semakin maju dari segala sisi. film aksi merupakan salah satu genre yang banyak diminati.

Jika Anda penggemar film aksi Korea, mungkin sudah tidak akan asing lagi dengan The Outlaws. Film tersebut dirilis pada tahun 2017 lalu dan berhasil menuai kesuksesan besar.

Berselang 5 tahun dari perilisan The Outlaws, saat ini muncul sekuel mereka. Sekuel film The Outlaws akan memiliki judul The Roundup.

Film The Roundup masih mengikuti kisah detektif legendaris Ma Seok Do, bersama rekan di timnya untuk memberantas kejahatan.

BACA JUGA:Kontroversi Kematian Presiden Iran Raisi, Benarkah Bisa Picu Perang Dunia 3

Sinopsis Film Korea The Roundup saat ini tengah mencuri perhatian di jagat hiburan. The Roundup merupakan sekuel dari film populer, The Outlaws.

Tidak tanggung-tanggung, sejak perilisan poster film, antusiasme masyarakat sudah membabi buta. Padahal, poster karakter baru saja terdiri dari pemeran utama.

Film bergenre aksi ini akan melanjutkan kisah detektif legendaris. Siapa yang sudah penasaran dengan film yang juga terkenal dengan judul The Outlaws 2 ini?

BACA JUGA:Kapolres : Jalur Wisata Gunung Dempo Harus Berkeselamaran, Dinas PUPR Rencanakan Perbaikan

Kemunculan Penjahat Kejam Kelas Kakap

Seperti yang disebutkan sebelumnya, sinopsis film Korea The Roundup ini masih mengikuti kisah perjalanan Ma Seok Do untuk memberantas kriminal. Ma Seok Do sendiri merupakan detektif handal dari kepolisian.

Ma Seok Do memiliki tugas untuk menjaga kedamaian wilayah yang menjadi tanggung jawabnya.

Pada The Outlaws yang merupakan seri pertama film ini, Ma Seok Do berhasil meringkus Jang Chen yang merupakan seorang rentenir dari China.

BACA JUGA:Supervisi ke Polres Pagar Alam, Ditsampta Polda Sumsel Tinjau Kelengkapan Sapras Fungsi Sabhara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: