Film The Roundup, Aksi Ma Dong-seok Lawan Kartel

Film The Roundup, Aksi Ma Dong-seok Lawan Kartel

Film The Roundup, Aksi Ma Dong-seok Lawan Kartel-net-net

Setelah teringkusnya Jang Chen, wilayah yang Ma Seok Do juga kembali aman. Namun pada film The Roundup, Ma Seok Do harus kembali bertemu dengan kriminal lain.

Ia lagi-lagi harus terlibat dalam pengejaran Kang Hae Sang, merupakan penjahat kejam.

Aksi Pengejaran yang Tidak Biasa

Dalam proses pengejaran Kang Hae Sang, Ma Seok Do dan tim tentu menemukan berbagai kesulitan. Ia memang sudah sering memberantas para kriminal, namun Kang Hae Sang merupakan penjahat kelas kakap.

BACA JUGA:Keyakinan Vietnam di ASEAN Cup 2024, Menghadapi Indonesia di Kandang Sendiri

Hal itu membuat mereka harus lebih ekstra untuk memberantasnya. Kang Hae Sang merupakan penjahat kejam telah melakukan berbagai aksi kriminalnya di Vietnam.

Di dalam sinopsis film Korea The Roundup, Kang Hae Sang sudah melakukan kejahatan kejam terhadap wisatawan selama beberapa tahun.

Kasus Kang Hae Sang berbeda dan belum pernah ada sebelumnya tentu saja menjadi sebuah tantangan untuk Ma Seok Do dan tim.

BACA JUGA:Pertarungan Sengit Menanti, Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pemain The Roundup

Jika Anda sudah menonton The Outlaws, maka tentu tidak akan asing lagi dengan pemain di The Roundup. Sebab, tidak banyak perubahan yang terjadi pada pemain di film kedua ini.

Tokoh utama Ma Seok Do pemerannya masih aktor Ma Dong Seok yang legendaris. Ia memang selalu berhasill memukau penonton dengan aura yang kuat dan tajam.

Seon Seok Gu akan memainkan peran sebagai Kang Hae Sang, merupakan penjahat utama yang tangguh di sinopsis film Korea The Roundup. Ia menguasai sebagian besar wilayah di Vietnam.

BACA JUGA:Hasil Drawing Piala AFF 2024, Pertemuan Dua Pelatih Korea Selatan dalam Grup B

Selain itu, Anda akan menemukan wajah familiar film pertamanya, termasuk di antaranya Choi Gwi Hwa yang menjadi kapten bernama Jeon Il Man.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: