Sinopsis Rose Mansion, Drama Bergenre Misteri yang Dibintangi Lim Ji Yeon

Sinopsis Rose Mansion, Drama Bergenre Misteri yang Dibintangi Lim Ji Yeon

Sinopsis Rose Mansion, Drama Bergenre Misteri yang Dibintangi Lim Ji Yeon-net-net

PAGARALAMPOS.COM - Pecinta drama korea mungkin cukup bersenang hati karena kehadiran drama korea Rose Mansion ini.

Drama Rose Mansion mengusung genre thriller dan misteri dan akan berfokus kepada sebuah apartemen. Terdapat berbagai hal misterius yang terjadi di sana.

Drama ini disutradarai oleh Chang yang berkolaborasi dengan penulis skenario Yoo Kab Yeol. Drama ini akan memperlihatkan adu peran antara bintang Im Ji Yeon dan Yoon Kyung sang.

Rose Mansion menjadi drama korea yang tayang di saluran TV TVING. Jadwal penayangan drama ini pada 13 Mei 2022 lalu dan terdiri dari 12 episode.

BACA JUGA:Kontroversi Kematian Presiden Iran Raisi, Benarkah Bisa Picu Perang Dunia 3

Misteri Hilangnya Adik di Sebuah Apartemen

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, sinopsis drama Korea Rose Mansion ini berfokus kepada sebuah apartemen. Namun, apartemen tersebut sedang dalam jadwal untuk melakukan rekonstruksi.

Sementara itu, terdapat seseorang yang mencari saudaranya. Ji Na adalah karyawan motel yang tengah berada di dalam misi pencarian untuk menemukan kakak kandungnya.

Kakak kandung Ji Na hilang di apartemen yang akan mendapatkan rekonstruksi tersebut.

BACA JUGA:Kapolres : Jalur Wisata Gunung Dempo Harus Berkeselamaran, Dinas PUPR Rencanakan Perbaikan

Ji Na sendiri merupakan sosok pekerja keras yang penuh dengan rasa rendah diri. Akan tetapi, terdapat ketakutan yang yang sangat menonjol di dalam dirinya.

Menyusul dengan berita hilangnya Ji Hyung yang merupakan kakak perempuan Ji Na, kemudian ia memutuskan untuk kembali ke kediaman keluarganya yang bernama Rose Mansion.

Di saat ia kembali, hal yang tidak pernah Ji Na bayangkan terjadi. Ia justru terjerat ke dalam situasi yang sangat tidak terduga.

BACA JUGA:Supervisi ke Polres Pagar Alam, Ditsampta Polda Sumsel Tinjau Kelengkapan Sapras Fungsi Sabhara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: