Sinopsis Rose Mansion, Drama Bergenre Misteri yang Dibintangi Lim Ji Yeon

Sinopsis Rose Mansion, Drama Bergenre Misteri yang Dibintangi Lim Ji Yeon

Sinopsis Rose Mansion, Drama Bergenre Misteri yang Dibintangi Lim Ji Yeon-net-net

Pertemuan dengan Seorang Detektif

Ketika Ji Na terjebak di dalam sebuah situasi yang tidak terduga, ia bertemu dengan seorang pria. Min Soo adalah nama pria yang bertemu dengan Ji Na.

Ia bukanlah pria sembarangan. Namun, Min Soo pada sinopsis drama Korea Rose Mansion merupakan seorang detektif yang biasa mengungkap kasus kejahatan keras.

Selanjutnya, Min Soo sepakat untuk membantu Ji Na. Min Soo meyakinkan Ji Na bahwa dirinya percaya akan semua kata-katanya.

BACA JUGA:Keyakinan Vietnam di ASEAN Cup 2024, Menghadapi Indonesia di Kandang Sendiri

Sebagai pria pemalu yang hanya kecanduan untuk menyelesaikan kasus, Min Soo ini akan membantu mengungkap kebenaran untuk Ji Na di balik hilangnya kakaknya, yakni Ji Hyun.

Meskipun Min Soo terlihat seperti pria yang rupanya dapat diandalkan, ternyata ia juga memiliki sebuah rahasia gelap yang tidak banyak orang ketahui.

Rahasia akhirnya mulai terungkap secara perlahan satu demi satu. Hal itu membuat ketegangan bersama tetangga apartemen yang mencurigakan, ternyata menyembunyikan sebuah keserakahan di balik wajahnya yang baik.

BACA JUGA:Pertarungan Sengit Menanti, Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Daftar Pemain Rose Mansion

Drama Korea Rose Mansion ini akan memiliki dua pemeran utama, yakni Im Ji Yeon dan Yoon Kyun Sang. Im Ji Yeon akan memainkan peran sebagai tokoh Ji Na.

Sedangkan Yoon Kyung Sang akan memainkan peran sebagai Min Soo, yang merupakan detektif kejahatan berat dan seorang pendiam, yang membantu Ji Na dalam mengungkap misteri kasus kehilangan saudaranya.

Selain Im Ji Yeon dan Yoon Kyun Sang yang beradu akting, ada juga beberapa pemeran pendukung di dalam sinopsis drama Korea Rose Mansion. Berikut ini daftarnya.

BACA JUGA:BEM UNS Solo Mendesak Nadiem Mundur, Jika Tak Bisa Atasi Persoalan UKT

- Jung Woong In memainkan peran sebagai Jang won Seok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: