Film Saat Menghadap Tuhan, Terinspirasi dari Kisah Gelap Dunia Remaja

Film Saat Menghadap Tuhan, Terinspirasi dari Kisah Gelap Dunia Remaja

Film Saat Menghadap Tuhan, Terinspirasi dari Kisah Gelap Dunia Remaja-net-net

PAGARALAMPOS.COM - Saat Menghadap Tuhan adalah film baru asal indonesia yang rencananya akan tayang pada 6 Juni 2024 mendatang.

Film Saat Menghadap Tuhan sendiri merupakan karya dari sutradara kenamaan Indonesia, Rudi Soedjarwo. Ini menjadi karya terbarunya pasca sukses memimpin project film Sayap-Sayap Patah pada tahun 2022 lalu.

Rudi Soedjarwo mengaku sangat semangat dalam menggagas film barunya itu. Ia berusaha menampilkan sisi lain dari kehidupan kalangan remaja yang jarang tersorot.

Karena seperti kita sering lihat, film-film remaja cenderung menampilkan romansa cinta. Padahal, ada banyak sekali yang kerap dianggap sepele, namun justru menyimpan kisah besar dan penting untuk kita pahami.

BACA JUGA:Menelusuri Jejak Sejarah Cirebon! Konon WIlayah Ini Didirikan Oleh Keturunan Prabu Siliwangi

Menariknya, isu yang Rudi angkat ke dalam film banyak yang terinspirasi dari kisah nyata. Terutama yang sering terjadi baru-baru ini, seperti konflik persahabatan, perundungan dan pelecehan seksual.

Melalui “Saat Menghadap Tuhan” ia menyisipkan banyak pembelajaran hidup yang akan mengaduk-aduk emosi penonton.

Sinopsis film Saat Menghadap Tuhan tengah menjadi perbincangan warganet. Bagaimana tidak, kabar mengenai penayangan “Saat Menghadap Tuhan” tampak senyap. Namun, trailer resmi film Indonesia ini tiba-tiba saja rilis.

Seolah memberikan kejutan kepada masyarakat, trailer berdurasi 2 menit 30 detik tersebut sontak menarik atensi. Terlebih, tayangan yang rilis 5 Mei 2024 itu, menampilkan sejumlah adegan yang sangat menyentuh.

Sehingga tak heran jika banyak penggemar berlomba-lomba mencari bocoran ceritanya. Nah, bagi kalian yang merasa penasaran, mari kita ulas informasi sinopsis dan jadwal tayangnya dalam artikel berikut.

BACA JUGA:Skuad Timnas Indonesia, Dinilai Menakutkan bagi Lawan-Lawannya

Sinopsis Film Saat Menghadap Tuhan

Saat Menghadap Tuhan mengangkat kisah yang menampilkan konflik kehidupan sekelompok remaja.

Di mana ketika memasuki masa putih abu-abunya, para remaja ini justru harus menghadapi situasi pelik. Hingga menganggap dunia sebagai neraka dengan ujian yang sangat kejam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: