Sinopsis Ex Machina, Film Fiksi Ilmiah Dibintangi Alicia Vikander

Sinopsis Ex Machina, Film Fiksi Ilmiah Dibintangi Alicia Vikander

Sinopsis Ex Machina, Film Fiksi Ilmiah Dibintangi Alicia Vikander-net-net

Perbincangan keduanya semakin intens, ketika Ava menceritakan keinginannya untuk melihat dunia luar. Supaya Nathan tidak mendengarkan percakapan keduanya, Ava pun mematikan sistem pengawasan.

Mengejutkannya, Ava mengatakan pada Caleb jika sebenarnya Nathan adalah seorang pembohong. Nathan bukanlah orang yang bisa dipercaya.

Rencana Caleb dan Ava untuk Kabur Dari Nathan

Sinopsis film Ex Machina ini sampailah pada puncaknya. Setelah mendengarkan cerita Ava, Caleb pun berencana untuk mengelabui Nathan.

BACA JUGA:Pratama Arhan Absen dari Laga Suwon FC, Pelatih Ungkap Alasan di Balik Keputusan Kontroversial

Hal ini ia lakukan dengan tujuan agar Caleb bisa membawa keluar Ava dari rumah Nathan. Setelah itu, Caleb mencuri kartu keamanan untuk mengakses ruang dan komputer Nathan.

Ia kemudian mengubah kode Nathan. Akan tetapi, ia terkejut setelah melihat sebuah rekaman.

Dalam rekaman itu, tampak Nathan berinteraksi dengan model Android sebelumnya, ternyata itu adalah Kyoto. Dengan kata lain, Kyoto juga merupakan robot humanoid sama seperti Ava.

Hal ini membuat menimbulkan rasa curiga pada benak Caleb terhadap Nathan. Mungkin saja, sebenarnya Nathan juga sebuah robot.

Meskipun segala upaya sudah Caleb lakukan untuk membawa pergi Ava, akan tetapi hal itu tidaklah mudah. Pasalnya, Nathan sendiri merupakan seorang yang cerdas.

Akankah Caleb berhasil membawa Ava pergi? Untuk melihat kelanjutan jangan lewatkan sinopsis film Ex Machina lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: