Sinopsis Ex Machina, Film Fiksi Ilmiah Dibintangi Alicia Vikander

Sinopsis Ex Machina, Film Fiksi Ilmiah Dibintangi Alicia Vikander

Sinopsis Ex Machina, Film Fiksi Ilmiah Dibintangi Alicia Vikander-net-net

PAGARALAMPOS.COM - Ex Machina merupakan film fiksi ilmiah yang berasal dari Inggris. Alex Garland merupakan sutradara sekaligus pembuatan skenario film tersebut.

Sedangkan untuk produser dari film ini adalah Andrew Macdonald dan Allon Reich. Film yang memiliki durasi tonton 110 menit ini pertama kali rilis pada 2015 lalu di BFI Southbank.

Sinopsis film Ex Machina menceritakan kisah seorang karyawan di sebuah perusahaan teknologi. Karyawan tersebut bernama Caleb Smith.

Caleb merupakan salah satu karyawan yang memiliki prestasi gemilang. Pasalnya, ia berhasil memenangkan sebuah kontes perkantoran.

BACA JUGA:Menelusuri Jejak Sejarah Cirebon! Konon WIlayah Ini Didirikan Oleh Keturunan Prabu Siliwangi

Siapa sangka, atas keberhasilannya tersebut ia mendapatkan hadiah untuk berkunjung ke sebuah rumah mewah. Rumah mewah tersebut tak lain adalah milik CEO-nya. Berhasilkah Caleb Membawa Kabur Ava?

Tokoh dalam film ini diperankan oleh deretan bintang-bintang terkenal. Mereka adalah Domhnall Gleeson (Caleb Smith), Alicia Vikander (Ava), Oscar Isaac (Nathan), Corey Johnson (Jay), dan Sonoya Mizuno (Kyoko).

Selain daftar pemeran tersebut, ada pula bintang lainnya seperti Symara A, Templeman (Jasmine), Claire Selby (Lily), Elina Alminas (Amber), hingga Tiffany Pisani (Katya).

Ex Machina berhasil menjadi film dengan prestasi yang cukup baik. IMDb mencatatkan rating untuk film ini 7.7 dari 10. Sementara itu, Rotten Tomatoes memberikan skor 92 % dan audiens 86 %.

BACA JUGA:Skuad Timnas Indonesia, Dinilai Menakutkan bagi Lawan-Lawannya

Perjalanan Karir Caleb Smith

Sinopsis film Ex Machina pertama kali akan menceritakan bagaimana perjalanan karir sang tokoh utama, Caleb Smith. Perusahaan teknologi tempat Caleb bekerja bernama Blue Book.

Bukan perusahaan teknologi biasa, melainkan teknologi mesin pencari yang tak diragukan lagi kecanggihannya.

Rumah yang Caleb kunjungi setelah ia berhasil memenangkan kompetisi ada milik CEO dari perusahaan Blue Book tersebut, Nathan Bateman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: