Sinopsis Film Siberia, Antara Cinta dan Berlian Langka

Sinopsis Film Siberia, Antara Cinta dan Berlian Langka

Sinopsis Film Siberia, Antara Cinta dan Berlian Langka-Net.-Net.

BACA JUGA:Korvet Anti Kapal Selam Turki Gotong Rudal Atmaca

Pemilik cafe tersebut bernama Katya. Melihat Lucas dalam bahaya, Katya pun berusaha untuk membantu Lucas dan menyelamatkannya.

Setelah itu, Lucas bertemu dengan saudara Pyotr, Andrei. Andrei memberikan informasi yang membuat Lucas merasa marah. Pasalnya, Pyotr menjual berlian tersebut kepada seorang pria bernama Samsonov.

Berlian Palsu

Sinopsis film Siberia ini tidak hanya menunjukkan ketegangan saja. Namun, juga memperlihatkan aksi perselingkuhan antara Katya dan Lucas.

BACA JUGA:Siagakan Almatsus Amankan KTT WWF, Dirpolairud : Kapal dan Helikopter Atasi Kondisi Darurat

Keduanya menjalin kisah asmara, padahal Lucas sendiri sudah memiliki seorang istri. Lucas pun kembali menuju apartemen Pyotr di St. Petersburg, hal ini ia lakukan untuk mendapatkan berlian.

Setelah itu, Lucas mencoba untuk memeriksa kiriman yang datang padanya. Sayangnya, berlian tersebut bukanlah asli melainkan palsu.

Singkat cerita, Lucas pun akhirnya bertemu dengan Boris. Tak sendiri, tetapi Lucas juga membawa Katya bersamanya.

Keduanya pun memperlihatkan berlian yang menjanjikan. Namun, Lucas memiliki niat lainnya. Ia memaksa Katya untuk menjatuhkan Boris.

BACA JUGA:Hizbullah Gempur Pasukan Israel, Gunakan Senjata dan Taktik Baru

Lucas Menjual Berlian Palsu

Agen FSB kemudian menemui Lucas. Hal inilah yang membuat Lucas menjual berlian palsu. Dalam perjanjian jual beli antara mereka, Lucas mendapatkan jaminan keamanan menuju ke rumahnya.

Namun, Boris sendiri memiliki niatan yang jahat dan Lucas berhasil mendengarkan percakapan mereka. Boris akan membunuh istri Lucas.

Selain itu, Lucas dan Katya tidak dapat bersembunyi lebih lama lagi. Sinopsis film Siberia ini juga akan memperlihatkan kebengisan dan keserakahan Boris. Boris pun memberikan ancaman jika Lucas berani mengkhianatinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: