Sinopsis Drama Korea Golden Mask, Kisah Wanita Biasa yang Menikahi Pria Kaya

Sinopsis Drama Korea Golden Mask, Kisah Wanita Biasa yang Menikahi Pria Kaya

Sinopsis Drama Korea Golden Mask, Kisah Wanita Biasa yang Menikahi Pria Kaya-net-net

Mengejutkannya, Kang Dong Ha sendiri merupakan konglomerat. Ia menjadi salah satu anggota terpandang atau chaebol.

Perasaan saling jatuh hati antara Yoo Soo Yeon dan Kang Dong Ha akhirnya membawa kedua insan tersebut menuju ke hubungan yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Direndahkan Keluarga

Yoo Soo Yeon yang memiliki jalan hidup bak Cinderella ternyata mendapat banyak cobaan setelah pernikahannya. Kehidupan pernikahan lebih berat karena menjadi anggota keluarga Chaebol.

BACA JUGA:TNI Polri Gelar Tactical Floor Game, Begini Skema Pengamanan KTT WWF ke 10

Hal yang paling menjadi tantangan adalah perlakuan para kerabat, saudara ipar, hingga mertuanya yang merupakan keluarga terpandang. Mereka seolah tidak menghargai Yoo Soo Yeon yang berasal dari keluarga biasa.

Ternyata, mereka mencemburui Yoo Soo Yeong yang tidak layak mendapatkan semua fasilitas dan harta milik keluarga Chaebol.

Namun, perlakukan keras dan kejam dari keluarga Chaebol di sinopsis drama Korea Golden Mask tidak lantas melemahkan Yoo So Yeon.

Di balik kecantikan dan kelembutannya, ternyata Yoo Soo Yeon merupakan wanita yang kuat dan tegar.

BACA JUGA:Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri

Bagaimanapun juga, tumbuh di keluarga biasa membuat Yoo Soo Yeon sudah menghadapi cobaan hidup yang lebih berat sebelumnya.

Cha Hwa Young merupakan salah satu anggota keluarga Chaebol yang mendapat julukan “Ratu Besi”. Ia selalu ingin tampil sempurna dan bersifat serakah.

Hwa Young ingin selalu menjaga nama baik keluarga kelas atas dan masuknya Yoo Soo Yeon membuatnya menyimpan rasa tidak suka dan ingin segera menyingkirkannya.

Di tengah cobaan kehidupan, Yoo Soo Yeon tidak sendiri, Ia memiliki sosok yang akan selalu menemaninya melewati berbagai masalah bernama Koo Mi Sook.

Mi Sook merupakan pemilik restoran waralaba dan juga rentenir yang berkepribadian baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: