Investor Whale Memindahkan 624.479 Token WLD ke Binance, Menderita Kerugian US$50.000

Investor Whale Memindahkan 624.479 Token WLD ke Binance, Menderita Kerugian US$50.000

Investor Whale Memindahkan 624.479 Token WLD ke Binance, Menderita Kerugian US$50.000--

Token WLD mendekati level dukungan kritis di US$5,04 pada grafik 4 jam. Jika sentimen bearish saat ini berlanjut, support ini bisa terlewati, menyebabkan penurunan harga lebih lanjut menuju support berikutnya di US$4,19. 

Jika level yang lebih rendah ini juga terlewati, token WLD mungkin akan menargetkan untuk mencapai target bullish dengan menantang harga terendah yang terlihat pada bulan April.

BACA JUGA:Optimisme Pasar Kripto, Potensi Rebound Signifikan di Tengah Kondisi Lesu

Sebaliknya, jika titik support US$5,04 tetap kuat, token WLD dapat mengalami reli harga, berpotensi menantang level resistensi di dekat Fibonacci retracement 78,6 persen. 

Menembus level resistensi ini bisa mendorong harga WLD menuju target bullish, melampaui level US$7,49.

Analisis Teknikal

Dari perspektif analisis teknikal, indikator MACD menyoroti sentimen bearish, menunjukkan lintasan menurun yang tajam. 

Saat ini berada di 0,0108 di bawah garis nol dan garis sinyal, MACD menunjukkan bahwa momentum bearish di pasar WLD kemungkinan akan berlanjut dalam jangka pendek. 

BACA JUGA:Harga Bitcoin Turun, Sentimen Pasar Kripto Masih Lemah Menjelang Data Inflasi AS

Histogram MACD, yang menunjukkan bar merah yang semakin besar di bawah garis nol, memperkuat kekuatan suasana bearish saat ini.

Selain itu, indikator Bull Bear Power juga menunjukkan bar yang semakin melebar di bawah garis nol, menunjukkan peningkatan momentum dalam tren penurunan pasar token WLD.

Dengan kondisi pasar yang sedang tidak menentu, langkah whale ini untuk memindahkan asetnya ke Binance menunjukkan upaya mitigasi risiko meski harus menelan kerugian. 

Pergerakan selanjutnya dari harga token WLD akan sangat bergantung pada dinamika pasar dan reaksi investor terhadap kondisi yang ada.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: