Flipster Meluncurkan Program Afiliasi Kripto dengan Komisi Kompetitif

Flipster Meluncurkan Program Afiliasi Kripto dengan Komisi Kompetitif

Flipster Meluncurkan Program Afiliasi Kripto dengan Komisi Kompetitif--

Para pengguna dapat membaca syarat lengkapnya di situs resmi Flipster dan bergabung dalam grup Telegram Komunitas Flipster untuk informasi terbaru dan berdiskusi dengan sesama pengguna.

Strategi Pemasaran dan Pertumbuhan Flipster

Program afiliasi ini bertujuan untuk memanfaatkan kekuatan pemasaran dari mulut ke mulut guna memperluas basis pengguna Flipster. 

BACA JUGA:Analisis Pasar: Perkiraan Kinerja Aset Kripto Selama Sideways 4 Bulan ke Depan

Dengan memberi insentif kepada trader untuk merujuk orang lain ke platform, Flipster berharap dapat memasuki pasar baru dan meningkatkan pangsa pasar di industri perdagangan kripto yang kompetitif.

"Kami sangat senang meluncurkan program afiliasi kripto kami dan memberikan kesempatan kepada para trader kami untuk mendapatkan komisi kompetitif dengan mempromosikan Flipster," ujar juru bicara Flipster. 

Mereka menambahkan bahwa antarmuka ramah pengguna, penawaran kripto yang luas, dan komitmen terhadap keamanan diharapkan menarik baik bagi trader berpengalaman maupun pendatang baru.

Inovasi dan Fitur Flipster

Program afiliasi ini adalah salah satu dari banyak inisiatif Flipster untuk meningkatkan layanan dan menarik lebih banyak pengguna. 

BACA JUGA:Bittime Beri Hadiah: Kampanye Airdrop 700 Ribu Token Kripto Palapa (PLPA)

Fokus platform pada pengalaman perdagangan yang mulus dan langkah-langkah keamanan yang kuat telah menjadikannya pilihan populer di kalangan trader kripto. 

Selain itu, Flipster juga memperkenalkan fitur seperti alat charting canggih, notifikasi harga, dan aplikasi selular untuk memenuhi kebutuhan penggunanya.

Tentang Flipster

Flipster adalah platform perdagangan derivatif kripto yang didirikan oleh Presto Labs, perusahaan perdagangan kuantitatif terbesar di Asia. 

Flipster menawarkan perdagangan derivatif untuk lebih dari 200 kripto dengan leverage hingga 100 kali lipat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: