Film Bollywood Mere Brother Ki Dulhan, Pencarian Jodoh Berujung Cinta Segitiga

Film Bollywood Mere Brother Ki Dulhan, Pencarian Jodoh Berujung Cinta Segitiga

Film Bollywood Mere Brother Ki Dulhan, Pencarian Jodoh Berujung Cinta Segitiga-net-net

Namun demikian, Kush akhirnya mulai dekat dengan wanita tersebut. Tanpa sadar, baik Dimple dan Kush sudah saling jatuh cinta.

BACA JUGA:Rano Fahlesi Memimpin Tim Pemantauan, Persiapan Terdepan Menuju Penilaian Kemenpan RB

Perubahan Rencana

Kedekatan wanita tersebut dengan Kush ternyata menghadirkan bibit-bibit cinta di dalam diri keduanya.

Dimple yang pada awalnya ingin Kush berikan kepada sang kakak justru ia cintai. Oleh karena itu, Kush harus mengubah rencana yang ada di dalam sinopsis film Mere Brother Ki Dulhan.

Kush akhirnya membuat rencana baru, yaitu dengan berusaha mencari Pilayi dan meyakinkan sang kakak Luv masih sangat mencintainya. Pada akhirnya Pilayi dan Luv berhasil Kush yakinkan dan kembali bersama.

BACA JUGA:Drakor Jealousy, Incarnate Cemburu Tanda Cinta?

Akan tetapi, ternyata masalah belum selesai. Ayah dari Kush dan Luv mengetahui hal itu, ia tidak bisa langsung menyetujuinya.

Sang ayah berpikir bahwa satu-satunya cara untuk melindungi rasa hormat dan juga harga diri keluarga besar adalah menyetujui Kush and Dimple untuk menikah.

Sontak saja hal itu membuat ia bersama Dimple, Luv, bersama Pilayi mengusung rencana agar sang ayah takluk. Mereka membuat perjanjian yang akan mempengaruhi nasib kedua pasangan tersebut.

Dapatkah mereka menyelesaikan misi meyakinkan sang ayah dan hidup bahagia bersama?

BACA JUGA:Madu Murni, Film Komedi Dibintangi Irish Bella dan Ammar Zoni

Pemain Film Mere Brother Ki Dulhan

Beberapa bintang ternama Bollywood akan tampil di dalam sinopsis film Mere Brother Ki Dulhan ini. Untuk pemeran utamanya ada Katrina Kaif, Imran Khan, dan Ali Zafar.

Katrina Kaif akan berperan sebagai Dimple. Sedangkan Imam Khan akan menjadi Kush Agnihotri dan Ali Zafar sebagai Luv Agnihotri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: