Film Bollywood Mere Brother Ki Dulhan, Pencarian Jodoh Berujung Cinta Segitiga

Film Bollywood Mere Brother Ki Dulhan, Pencarian Jodoh Berujung Cinta Segitiga

Film Bollywood Mere Brother Ki Dulhan, Pencarian Jodoh Berujung Cinta Segitiga-net-net

PAGARALAMPOS.COM - Indonesia merupakan salah satu penggemar industri film India atau Bollywood. Memang pada dasarnya film Bollywood sangatlah menarik.

Dengan ciri khas budaya India yang kental, membuat berbagai film Bollywood sukses di pasaran. Nah, kali ini mungkin beberapa dari Anda pecinta film India harus menonton Mere Brother Ki Dulhan.

Film garapan sutradara Ali Abbas Zafar dan produksi Yash Raj Films ini memiliki genre romantis dengan bumbu komedi.

Bahkan unsur komedi sudah dapat para penonton ketahui hanya dari posternya saja. Pada poster terlihat tiga orang yang merupakan tokoh utama Dimple, Kush, dan Luv dengan latar warna biru.

BACA JUGA:Kejagung Kembali Periksa 7 Saksi dalam Kasus Korupsi PT Timah, Ini Dia Orangnya!

Sinopsis film Mere Brother Ki Dulhan merupakan mega Bollywood yang mengusung genre komedi romantis. Film ini berkisah mengenai seseorang yang melakukan perjalanan pencarian jodoh untuk saudaranya.

Tokoh utama dalam film ini adalah beberapa bintang Bollywood muda. Film ini pertama kali tayang pada tahun 2011 lalu dan berhasil mendapatkan banyak atensi.

Perjalanan Mencarikan Jodoh 

Kisah di dalam sinopsis film Mere Brother Ki Dulhan bermula ketika Luv mengalami putus cinta. Hubungan Luv bersama sang pacar, Piyali harus kandas.

BACA JUGA:Ustad Muhaimin dan Dr. Elvera Melangkah ke Arena Politik sebagai Calon Independen di Pagar Alam

Hal itu tentu saja membuat dia tersakiti. Oleh karena itu, Luv meminta sang adik yang bernama Kush untuk mencarikan pengantin wanita untuk dirinya.

Mendengar permintaan sang kakak, tentu saja Kush langsung menyanggupinya. Ia pun pergi ke seluruh India demi menemukan wanita yang pas untuk sang kakak.

Setelah pergi ke seluruh India, pada akhirnya Kush berhasil bertemu dengan seorang wanita bernama Dimple. Ia merupakan pribadi yang baik dan ramah.

Saat bertemu, Kush mengakui bahwa ia sebenarnya perempuan tersebut sangatlah sempurna. Ia mulai memikirkan bahwa Dimple merupakan wanita yang tepat untuk sang kakak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: