Drakor Jealousy, Incarnate Cemburu Tanda Cinta?

Drakor Jealousy, Incarnate Cemburu Tanda Cinta?

Drakor Jealousy, Incarnate Cemburu Tanda Cinta?-net-net

PAGARALAMPOS.COM - Ketika stress melanda, tentunya Anda harus segera menghilangkannya. Sebagai pecinta drama Korea, mungkin Anda bisa menghabiskan waktu untuk menonton.

Tidak perlu tontonan yang rumit, mungkin Anda hanya perlu melepas penat dengan drama Korea bergenre komedi romantis yang sangat menarik.

Jealousy Incarnate merupakan judul drama Korea garapan SBS yang menggunakan genre komedi romantis tersebut. Drama ini tayang pertama kali pada 24 Agustus 2016.

Park Shin Woo merupakan sutradara yang menggarap drama Jealousy Incarnate ini. Ia bekerja sama dengan sang penulis naskah, Seo Sook Hyang.

BACA JUGA:KWT Karang Dalo Usulkan Peningkatan Jalan Tani untuk Mendukung Akses Petani

Pada penayangannya, Jealousy Incarnate sangatlah terkenal. Bahkan rating yang mereka dapatkan tidak main-main berkat jalan cerita yang menarik, serta pemerannya yang sudah memiliki nama besar.

Jo Jung Suk, Go Kyung Po, dan Gong Hye Jin merupakan pemeran utama dalam Jealousy Incarnate.

Sinopsis drama Korea Jealousy Incarnate menceritakan seorang perempuan yang bekerja di sebuah stasiun televisi.

Drama ini pertama kali tayang pada tahun 2016 lalu di channel TV Korea Selatan, SBS. Jealousy Incarnate ternyata mencatatkan rating yang cukup tinggi.

Rata-rata rating nasional dari drama Korea satu ini bahkan mencapai 10,5 persen. Salah satu faktor ratingnya bisa begitu tinggi adalah para pemeran drama yang memang merupakan bintang terkenal di masyarakat Korea Selatan.

BACA JUGA:Masyarakat Diminta Waspada, DBD Tak Boleh Dianggap Sepele

Drama Cinta Segitiga

Pada sinopsis drama Korea Jealousy Incarnate, fokus utama ceritanya adalah kisah segitiga yang terjadi pada pembaca ramalan cuaca bernama Pyo Na Ri.

Pyo Na Ri sendiri merupakan gadis yang lugu dan memiliki hati sangat baik. Ia bahkan tidak menolak ataupun mengatakan tidak kepada orang lain yang meminta bantuannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: