73 Peserta Bersaing Memperebutkan Posisi Panwascam di Kota Pagaralam, Antusiasme Tinggi dalam Tes CAT

73 Peserta Bersaing Memperebutkan Posisi Panwascam di Kota Pagaralam, Antusiasme Tinggi dalam Tes CAT

73 Peserta Bersaing Memperebutkan Posisi Panwascam di Kota Pagaralam, Antusiasme Tinggi dalam Tes CAT--

BACA JUGA:Sempat Yertunda, Malaysia Lanjutkan Negosiasi Pembelian F/A-18C/D Hornet

"Dengan menjaga integritas, kami yakin siapapun yang terpilih akan dapat bekerja dengan baik dan netral dalam menghadapi Pilkada 2024," tegas Nurweni.

Peserta ujian sendiri menunjukkan antusiasme yang tinggi, mencerminkan kesadaran akan pentingnya peran Panwascam dalam menjaga kejujuran dan keadilan dalam setiap tahapan pemilihan.

Dengan berbagai latar belakang dan pengalaman yang dimiliki, peserta bersaing dengan ketat untuk mendapatkan posisi yang diinginkan.

Proses seleksi Panwascam yang ketat ini merupakan salah satu upaya konkret untuk meningkatkan kualitas pengawasan pemilu di tingkat kecamatan.

BACA JUGA:Farewell Flight F-4E Phantom Korsel, Tak Berasa 55 Tahun Pengabdian

Di tengah dinamika politik lokal, kehadiran Panwascam yang profesional dan netral menjadi kunci dalam menjamin kelancaran dan keadilan Pilkada mendatang.

Dengan demikian, ujian CAT ini bukan hanya sekadar seleksi, tetapi juga merupakan langkah penting dalam membangun fondasi yang kuat untuk demokrasi yang sehat dan berkelanjutan di Kota Pagaralam.

Diharapkan, calon Panwascam yang terpilih nantinya akan mampu menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan integritas, demi terwujudnya pemilihan yang berkualitas dan berintegritas pada tahun 2024 dan masa-masa yang akan datang. *

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: