Film Robot Dreams Pelajaran Berharga tentang Pahitnya Hidup, Catat Jadwal Tayangnya!

Film Robot Dreams Pelajaran Berharga tentang Pahitnya Hidup, Catat Jadwal Tayangnya!

Film Robot Dreams Pelajaran Berharga tentang Pahitnya Hidup, Catat Jadwal Tayangnya!-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Film animasi Robots Dreams Spanyol – Prancis ini berhasil menghipnotis para penonton dengan jalan cerita yang menarik.

Semua cerita tersaji tanpa menggunakan dialog. Berkat ide segar dan briliannya inilah, film tersebut berhasil mendapatkan nominasi Oscar.

Sinopsis Robots Dreams

Film dengan durasi tonton selama 102 menit ini, merupakan garapan sutradara Pablo Berger. Ia juga merangkap sebagai penulis cerita.

BACA JUGA:Taukah Kamu? Inilah 6 Negara di Dunia oyang Warganya Menguasai Bahasa Indonesia

Sementara itu, tim produser diisi oleh Ibon Cormenzana Ignasi Estape, Sandra Tapia Diaz, Jerome Vidal dan Pablo Berger.

Sedangkan rumah produksi yang menaunginya, yakni Arcadia Motion Pictures, Noodles Production, Les Films du Worso, RTVE dan Movistar Plus+.

Robots Dreams menggunakan latar waktu dan tempat pada tahun 1980-an di Manhattan. Alur ceritanya akan berfokus pada kisah persahabatan seekor anjing dengan sebuah robot.

Film Robots Dreams menceritakan tentang kisah pertemanan seekor anjing dan robot. Film animasi ini pertama kali tayang pada 2023 lalu di sejumlah negara, seperti Spanyol (6 Desember 2023) dan Prancis (27 Desember 2023).

BACA JUGA:Mengungkap Rahasia Emas 57 Ton Milik Soekarno di Swiss yang Lama Terpendam

Perusahaan yang mendistribusikan film ini adalah Bteam Pictures (Spanyol) dan Wild Bunch (Prancis).Tahun ini, film adaptasi dari novel grafis karya Sara Varon tersebut akan ditayangkan kembali.

Rencananya, film ini akan tayang di Jerman pada 9 Mei 2024. Sedangkan di Amerika Serikat tayang pada 31 Mei 2024.

Dog yang Kesepian

Cerita dalam film Robots Dreams bermula ketika seekor anjing merasa kesepian karena tinggal sendirian. Anjing itu bernama Dog.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: