Bocoran Sinopsis Drakor Not Very Powerful But Attractive yang Dibintangi Kim Dong Wook

Bocoran Sinopsis  Drakor Not Very Powerful But Attractive yang Dibintangi Kim Dong Wook

Bocoran Sinopsis Drakor Not Very Powerful But Attractive yang Dibintangi Kim Dong Wook-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Selain dikenal dengan judul Not Very Powerful But Attractive, drama korea terbaru ini juga memiliki beberapa judul lain.

Seperti The Not Powerful but Attractive Violent Crimes Unit, Not Powerful but Attractive Crime Squad, Gangmaegang dan Gangryeokhajin Anhjiman Maeryeokjeokin Gangryeokban.

Drama yang akan rilis dengan 12 episode ini, disutradarai oleh An Jong Yeon. Sedangkan penulis naskahnya adalah Lee Young Chul dan Lee Gwang Jae.

Drama ini adalah projek kedua yang mempertemukan penulis Lee Young Chul dan Lee Gwang Jae. Sebelumnya, mereka pernah terlibat dalam produksi drama Potato Star 2013QR3 (2013 – 2014).

BACA JUGA:Taukah Kamu? Inilah 6 Negara di Dunia oyang Warganya Menguasai Bahasa Indonesia

Sementara itu, tim produser drama ini adalah Park Sun Ah, Kim Gyung Kook dan Kwon Jong Duk. Sedangkan rumah produksi yang menaunginya yakni Studio S, BA Entertainment dan Chrorokbeam Media.

Drama Not Very Powerful But Attractive menceritakan tentang Tim Kejahatan Kekerasan 2 Kantor Polisi Songwon yang memiliki kinerja paling buruk.

Drama Korea ini menyuguhkan alur cerita yang menarik dengan genre mystery, comedy, drama dan police. Kabarnya, serial drama ini akan tayang pada 22 Mei 2024 di SBS.

BACA JUGA:Mengungkap Rahasia Emas 57 Ton Milik Soekarno di Swiss yang Lama Terpendam

Dongbang Yu Bin Bergabung dengan Tim Kejahatan Kekerasan 2

Cerita dalam drama Not Very Powerful But Attractive berawal dari keputusan Dongbang Yu Bin untuk bergabung dengan Tim Kejahatan Kekerasan 2 di Kantor Polisi Songwon.

Tim tersebut memiliki reputasi yang buruk karena tidak mampu menyelesaikan misi penangkapan dengan baik. Bergabungnya Dongbang Yu Bin ke Tim Kejahatan Kekerasan 2, memberikan perubahan yang besar.

Pasalnya, Dongbang Yu Bin merupakan seorang perwira polisi elit. Tidak hanya memiliki latar belakang pendidikan yang luar biasa. Ia juga dikenal dengan pemikirannya yang cemerlang dan sulit diprediksi.

BACA JUGA:Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Polri Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: