Yuk intip Sinopsis Mobile Suit Gundam Seed Freedom, Sedang Tayang di Bioskop!

Yuk intip Sinopsis Mobile Suit Gundam Seed Freedom, Sedang Tayang di Bioskop!

Yuk intip Sinopsis Mobile Suit Gundam Seed Freedom, Sedang Tayang di Bioskop!-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Film Mobile Suit Gundam Seed Freedom yang didistribusikan oleh Shochiku ini, merupakan besutan rumah produksi Sunrise dan Bandai Namco Filmworks.

Sebelum tayang di Indonesia, film ini telah rilis lebih dulu di Jepang pada 26 Januari 2024 lalu. Mobile Suit Gundam SEED Freedom menggunakan latar waktu 75 Masehi. Kala itu, perang dan kekacauan masih berlanjut.

Film Mobile Suit Gundam SEED Freedom merupakan kelanjutan dari serial Mobile Suit Gundam SEED (2002 -2003) dan Mobile Suit Gundam SEED Destiny (2004-2005).

Film animasi asal Jepang ini tayang mulai 1 Mei 2024 di bioskop Indonesia. Tontonan berdurasi 124 menit ini, menyuguhkan cerita yang seru dengan genre animation, action, adventure, drama dan sci-fi.

BACA JUGA:Cinderella Dunia Nyata, Cek Sinopsis Dreaming of Cinde Fxxxing Rella Kapan Tayang ?

Sebenarnya, produksi film ini sudah dimulai sejak 2006 lalu. Namun, sempat terhenti karena kondisi kesehatan Chiaki Morosawa selaku penulis cerita.

Pada tahun 2016, Chiaki Morosawa meninggal dunia. Setelah kepergiannya, produksi film tersebut kembali berlanjut. Selain mendiang Chiaki Morosawa, pihak yang juga bertanggung jawab atas cerita film ini adalah Mitsuo Fukuda dan Liu Goto.

Film yang disutradarai oleh Mitsuo Fukuda tersebut, tayang dengan dua versi, yakni versi Jepang dan Inggris.

BACA JUGA: Rupiah Melemah Terhadap Dollar AS, Begini Kata Sri Mulyani!

Serangan Sisa-sisa Blue Cosmos

Bumi diambang kehancuran karena sisa-sisa Blue Cosmos yang terus memberikan serangan ke berbagai negara. Demi menghentikan serangan itu, sejumlah negara menyusun rencana perang.

Di sisi lain, Kira Yamato tengah bertugas di Afrika untuk menangani salah satu serangan Blue Cosmos. Kira Yamato adalah pemimpin COMPASS Mobile.

Tim yang ia kerahkan beranggotakan tiga orang. Mereka adalah Shinn Asuka, Lunamaria Hawke dan Agnes Gibenrath. Dalam menjalankan misinya, mereka menggunakan kapal perang Millennium desain terbaru.

BACA JUGA:Terbongkar! Korupsi Beras Premium, Menggali Jaringan Mafia di Nusa Tenggara Timur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: