Intip Keseruan Bermalam di Kaki Gunung Salak Alang-Alang Nature Camp dengan Pesona Alamnya yang Indah

Intip Keseruan Bermalam di Kaki Gunung Salak Alang-Alang Nature Camp dengan Pesona Alamnya yang Indah

Intip Keseruan Bermalam di Kaki Gunung Salak Alang-Alang Nature Camp dengan Pesona Alamnya yang Indah -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM -  Wisata Alang-alang Nature Camp merupakan penginapan dengan konsep glamping yang menawarkan keindahan alam dari Kabupaten Bogor.

Penginapan Alang-alang Nature Camp menyediakan tenda dengan atap jerami yang telah dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat tidur, selimut, bantal, lampu dan aliran listrik.

Tidak seperti camping ground pada umumnya, Alang-alang Nature Camp berlokasi di Kavling Auri, Desa Sukaharja, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 

Tepatnya terletak di kaki Gunung Salak yang memiliki pemandangan pegunungan dan perkotaan yang menawan.

BACA JUGA:Penemuan Mencengangkan, Fakta Artefak Bersejarah dan Kerangka Manusia dari Kapal Perang Kuno

BACA JUGA:Eksplorasi Zaman Megalitikum, Mengungkap Sejarah Peradaban Kuno

Menikmati pesona alam yang damai dan menikmati indahnya bermalam di kaki Gunung Salak merupakan pengalaman unik di Alang-Alang Nature Camp.

Terletak di Desa Sukaharja, Kabupaten Bogor, properti ini memiliki konsep glamping yang menarik. Dengan tenda beratap jerami, Alang-Alang Nature Camp menawarkan fasilitas mewah seperti tempat tidur  nyaman dan  listrik.

Merupakan tempat ideal bagi Anda yang ingin menyelami ketenangan alam, melepaskan diri dari kebisingan dan hiruk pikuk kota, serta menjelajahi keindahan Gunung Salak.

Berlokasi di Kavling Auri, Desa Sukaharja, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor Alang-Alang Nature Camp menawarkan suasana  menyegarkan bagi Anda yang ingin melepaskan diri dari kepenatan ibu kota.

Pilih menginap di tenda beratap jerami dengan fasilitas lengkap. Seperti tempat tidur, selimut, bantal dan peralatan listrik memberikan nuansa luar ruangan yang mewah.

BACA JUGA:Tradisi Perkawinan Sedarah Firaun, Sejarah Mesir Kuno

BACA JUGA:Eksplorasi Wisata Situbondo, 11 Tempat Wisata Alam dan Sejarah yang Memukau

Aktivitas yang beragam dapat dinikmati di Alang-Alang Nature Camp. Mulai dari api unggun romantis, karaoke seru, kambing guling lezat, hingga permainan paintball yang menghibur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: