Drama Korea Call My Agent Kisah Manajer Gila Kerja! ini Sinopsisnya

Drama Korea Call My Agent Kisah Manajer Gila Kerja! ini Sinopsisnya

Drama Korea Call My Agent Kisah Manajer Gila Kerja! ini Sinopsisnya-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Call My Agent merupakan drama Korea dengan tiga genre, komedi, drama dan romansa. Selain terkenal dengan judul Call My Agent, drama ini juga memiliki judul asli.

Tak lain adalah Yeonyein Meanijeolo Salanamgi. Drama ini merupakan garapan sutradara baek Seung Ryong.

Sedangkan untuk penulis skenarionya sendiri adalah Park So Young. Drama ini juga dibintangi oleh sederet bintang papan atas Korea Selatan.

Seperti Lee Seo Jin, Kwak Sun Young, Seo Hyun Woo, dan Joo Hyun Young. Lalu, seperti apa keseruan dari sinopsis Call My Agent ini? Berikut ini adalah informasinya.

BACA JUGA:Misteri Lukisan-lukisan Termasyhur, Antara UFO dan Peristiwa Teologis

Sinopsis Call My Agent merupakan drama Korea yang menceritakan tentang perjuangan sengit para artis papan atas dan sang manajer. Menariknya, perjuangan tersebut tidak mereka lakukan dengan cara yang licik.

Melainkan sebaliknya, mereka menggunakan cara yang realistis dan juga cerdas. Kisah tersebut berawal dari perusahaan manajemen besar bernama Method Entertainment.

Menilik dari jalan cerita drama ini akan lebih fokus pada kehidupan kerja, kehidupan pribadi, hingga keinginan individual mereka.

Jalan cerita yang unik dan menarik ini, tentu saja perlu untuk kita cantumkan ke dalam daftar tontonan kita. Call My Agent merupakan drama Korea yang sudah tayang pada 7 November 2022 lalu.

BACA JUGA:Dibintangi Namgoong Min! Berikut Sinopsis Drama One Thousand Won Lawyer

Ma Tae Oh

Dalam drama ini kita akan menjumpai karakter bernama Ma Tae Oh. Pemeran karakter ini adalah Lee Seo Jin.

Sebelum membintangi Call My Agent, Lee Seo Jin terlihat membintangi judul drama lainnya. sebut saja seperti Marriage Contract, Trap, Times, Dr. Park’s Clinic, dan judul drama lainnya.

Ma Tae Oh merupakan seorang direktur umum Method Entertainment. Ia merupakan lulusan dari universitas bergengsi. Ma Tae Oh juga mendapatkan gelar dalam bidang administrasi bisnis. Ia memiliki kepribadian yang sangat baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: