Yuk Simak Sinopsis Film Molulo 2 Jodohku Yang Mana? Ujian Cinta Tiar dan Ros

Yuk Simak Sinopsis Film Molulo 2 Jodohku Yang Mana? Ujian Cinta Tiar dan Ros

Yuk Simak Sinopsis Film Molulo 2 Jodohku Yang Mana? Ujian Cinta Tiar dan Ros-net-net

PAGARALAMPOS.COM - Sesuai dengan judul film ini, Molulo 2: Jodohku yang Mana merupakan sekuel dari film sebelumnya yang tayang pada tahun 2017 lalu.

Sebenarnya, film ini telah direncanakan tayang pada 19 Maret 2020. Namun, karena masa pandemi dan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar, penayangan film ini pun diundur.

Molulo 2: Jodohku yang Mana merupakan film garapan sutradara Irham Acho Bahtiar.

Sedangkan tim produser film ini adalah Partono Wiraputra, Andi Arsyil Rahman, dan Santi Muzhar. Sementara itu, penulis film ini adalah Ferdy K dan Andi Arsyil Rahman.

BACA JUGA:Yuk intip Sinopsis Drakor Yonder, Tempat Misterius Antara Kehidupan dan Kematian

Dengan durasi tonton selama 116 menit, film produksi perusahaan produksi DCU Production dan MOOV Pictures akan menjadi salah satu hiburan seru.

Film ini sudah tayang di bioskop pada tanggal 1 September 2020 lalu. Sinopsis Molulo 2: Jodohku yang Mana menceritakan tentang lika-liku kehidupan seorang wanita bernama Ros.

Molulo 2: Jodohku yang Mana akan tayang sebentar lagi. Sinopsis film terbaru Indonesia ini menyuguhkan genre komedi dan romantis.

Awalnya, Ros memiliki kehidupan yang penuh dengan kebahagiaan. Pasalnya, ia merupakan wanita kesayangan seorang pria bernama Tiar.

BACA JUGA:Inovasi Pertanian, Tanaman 'Kawe Putih' Menjadi Sorotan di Desa Talang Camay, Kota Pagaralam

Momen bahagia yang paling ditunggu-tunggu pasangan itu pun datang. Ros dinyatakan positif hamil.

Namun, yang seharusnya menemani Ros, justru Tiar harus pergi merantau ke Jakarta dengan dua sahabatnya. Sahabat Tiar tersebut bernama Sakka dan Dodi.

Tiar pun berhadapan dengan dua pilihan yang sulit. Antara ia harus selalu menemani Ros atau pergi merantau meninggalkan kampung halaman dan wanita yang ia cintai.

Setelah berbagai pertimbangan, akhirnya Tiar memutuskan untuk pergi. Meskipun berat, tetapi Tiar sudah memiliki keteguhan terhadap pilihannya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: