Sinopsis Drama Squad 38 Kerja Sama Polisi dan Penipu Kumpulkan Pajak, Buruan Nonton

Sinopsis Drama Squad 38 Kerja Sama Polisi dan Penipu Kumpulkan Pajak, Buruan Nonton

Sinopsis Drama Squad 38 Kerja Sama Polisi dan Penipu Kumpulkan Pajak, Buruan Nonton-Net.-Net.

Selama pembicaraan yang panjang, akhirnya Sung Il dan Yang Jeongdo memutuskan untuk saling bekerja sama.

Satuan Pengumpulan Pendapatan 38

Sinopsis Squad 38 sampailah pada puncaknya. Demi melancarkan aksi dan misi mereka dibentuknya Satuan Pengumpulan Pendapatan 38.

Dalam satuan tersebut terdiri dari lima orang. Kelimanya diperankan oleh aktor dan aktris berbakat, berikut ini pemeran dan karakter yang dimainkan.

BACA JUGA:Film Noktah Merah Perkawinan Prahara Cinta Segitiga, Simak Sinopsisnya Disini

Song Oksook sebagai Noh Bangshill dengan nama samaran Dompet (Wallet). Ko sebagai Jang Hakjoo dengan nama samaran Meriam (Cannon).

Kemudian, Ko sebagai Jung Jawang, memiliki nama samaran Papan Ketik (Keyboard). Lee Sunbin sebagai Jo Mijoo dengan nama samaran Kkotbaem (gadis yang menggoda).

Terakhir, Kim Joori sebagai Choi Jiyeon). Selain mereka, pemeran utama drama ini merupakan aktris dan aktor kenamaan Korea Selatan, seperti:

Mang Dong Seok sebagai Baek Sung Il (Manager seksi 3 dari Biro Pengumpulan Pajak). Seo In Guk sebagai Yang Jeongdo, seorang penipu profesional.

Sooyoung sebagai Cheon Sunghee, merupakan pegawai Biro Pengumpulan Pajak. Untuk melihat keseruan dan aksi lainnya, jangan lupa saksikan sinopsis Squad 38.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: