Sinopsis Drama Squad 38 Kerja Sama Polisi dan Penipu Kumpulkan Pajak, Buruan Nonton

Sinopsis Drama Squad 38 Kerja Sama Polisi dan Penipu Kumpulkan Pajak, Buruan Nonton

Sinopsis Drama Squad 38 Kerja Sama Polisi dan Penipu Kumpulkan Pajak, Buruan Nonton-Net.-Net.

Sung Il dan Timnya Selalu Mendapatkan Perlakukan Buruk

Sung Il merupakan seorang pria yang bekerja di sebuah divisi pembayaran pajak. Setiap hari, ia bekerja dengan timnya.

Ketika ia bersama timnya mendapatkan laporan jika ada orang yang tidak mau membayar pajak, maka akan menggeledah dan mengeksekusinya.

Ternyata, meskipun pekerjaan tersebut ia lakukan bersama timnya, tetap tidaklah mudah. Tidak hanya mendapatkan penolakan, akan tetapi mereka juga mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan.

BACA JUGA:Jenis-jenis Tabungan dan Manfaatnya. Bisa Bikin Kamu Cepat Punya Rumah Umpian

Sinopsis Squad 38 akan memperlihatkan bagaimana Sung Il akan bekerja dengan timnya. Suatu ketika, ada seorang penunggak pajak terbanyak bernama Man Jin Seuk.

Melihat hal tersebut, Sung Il dan timnya tidak bisa diam begitu saja. Mereka kemudian menggeledah rumah Man Jin Seuk. Namun, bukan hanya warga Korea yang tidak taat pada peraturan saja, Man Jin Seuk juga seorang yang licik.

Ia telah mendapatkan bocoran jika divisi pembayaran pajak akan menggeledah rumahnya. Akhirnya, ia meminta sang istri untuk menyembunyikan semua barang berharga.

Sang istri pun menyetujuinya, ia kemudian menyembunyikan banyak emas, uang, jam tangan, perabotan rumah yang mahal, dan barang berharga lainnya.

BACA JUGA:Film Toxic yang Diangkat dari Kisah Nyata, Berikut Sinopsisnya

Kerja Sama Antara Sung Il dan Yang Jeongdo

Sinopsis Squad 38 selanjutnya akan menceritakan bagaimana pertemuan Sung Il dan Yang Jeongdo. Kini Sung Il telah mencapai batasnya.

Seolah-olah ia sudah tidak bisa menjalankan pekerjaannya lagi dengan baik. Masalah demi masalah terus menghampirinya dengan timnya.

Singkat cerita, suatu hari Sung Il bertemu dengan Yang Jeongdo. Yang Jeongdo merupakan seorang penipu profesional yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya.

BACA JUGA:Ingin Anak Terlahir dengan Rambut Lebat? Rajin Konsumsi Makanan Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: