Film Toxic yang Diangkat dari Kisah Nyata, Berikut Sinopsisnya

Film Toxic yang Diangkat dari Kisah Nyata, Berikut Sinopsisnya

Film Toxic yang Diangkat dari Kisah Nyata, Berikut Sinopsisnya-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Film Korea berjudul Toxic ini merupakan Film garapan sutradara berbakat Jo Yong Sun. Film ini memiliki genre drama, disaster, legal, dan medical.

Sementara itu, penulis naskah dari film ini adalah Jo Yong Sun. Film ini merupakan produksi dari rumah produksi Master One Entertainment.

Pemeran Toxic adalah sederet aktris dan aktor kenamaan Korea Selatan. Kim Sang Kyung akan berperan sebagai Jung Tae Hoon.

Sinopsis film Toxic menceritakan tentang bencana yang disebabkan oleh desinfektan humidifier.

BACA JUGA:Arkeolog Israel Tak Sengaja Memecahkan Temuan Telur Kuno 1.000 Tahun

Selain dikenal dengan judul Toxic, film ini juga memiliki judul lainnya, seperti Bacteria, Air Murder, Gyun, Kyun, hingga Gonggisalin. Film Korea ini akan tayang kembali di VIU pada bulan September ini.

Bencana yang tengah melanda tersebut menimbulkan kepanikan dan ketakutan bagi masyarakat. Pasalnya, bencana tersebut telah memakan banyak korban.

Keluarga korban yang ditinggalkan pun merasakan kepedihan. Apalagi, penyebab bencana tersebut belum diketahui yang sebenarnya.

Anehnya, bencana tersebut akan muncul ketika musim semi. Setelah memasuki musim panas, bencana tersebut akan hilang dengan sendirinya.

BACA JUGA:Trending di Netflix! Berikut Sinopsis Film The Next 365 Days

Mengerikannya, ternyata penyakit yang menjadi bencana itu merupakan sebuah konspirasi dari manusia. Mirisnya lagi, banyak orang yang masih belum mengetahuinya.

Sinopsis Film Toxic, Berdasarkan dari Kisah Nyata

Sebelumnya, film ini telah tayang pertama kali pada 22 April 2022 lalu. Memiliki durasi tonton selama 1 jam 48 menit, film ini akan menjadi salah satu hiburan seru yang sayang untuk kita lewatkan.

Dalam sinopsis film Toxic, Jung Tae Hoon merupakan seorang dokter yang kehilangan istrinya. Meninggalnya sang istri tak lain karena penyakit yang tidak diketahui tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: