Film Noktah Merah Perkawinan Prahara Cinta Segitiga, Simak Sinopsisnya Disini

Film Noktah Merah Perkawinan Prahara Cinta Segitiga, Simak Sinopsisnya Disini

Film Noktah Merah Perkawinan Prahara Cinta Segitiga, Simak Sinopsisnya Disini-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Noktah Merah Perkawinan merupakan film garapan sutradara Sabrina Rochelle Kalangie. Sedangkan untuk produser dari film ini tak lain adalah Gope T. Samtani.

Sabrina Rochelle Kalangie juga berkontribusi sebagai penulis film ini. Ia berkolaborasi dengan Titien Wattimena.

Bagi sebagian masyarakat Indonesia, mungkin sudah sangat familiar dengan film ini. Pasalnya, film ini berdasarkan sinetron terkenal berjudul sama.

Menariknya lagi, Gope T. Samtani juga menjadi produser dari sinetron legendaris Indonesia tersebut. Sinetron Noktah Merah Perkawinan ini tayang sejak tahun 1996.

BACA JUGA:Arkeolog Israel Tak Sengaja Memecahkan Temuan Telur Kuno 1.000 Tahun

Hal inilah yang membuat film ini semakin tidak sabar untuk kita saksikan sembari bernostalgia. Film produksi perusahaan produksi Rapi Films ini memiliki durasi tonton selama 119 menit.

Lantas, seperti apa jalan cerita dari film ini? Berikut adalah sinopsis Noktah Merah Perkawinan!

Sinopsis Noktah Merah Perkawinan menceritakan tentang kehidupan rumah tangga sepasang suami istri.

Noktah Merah Perkawinan merupakan film yang sudah tayang 15 September 2022 lalu. Film Indonesia ini menggandeng aktris dan aktor ternama seperti Marsha Timothy, Oka Antara, dan Sheila Dara Aisha.

BACA JUGA:Trending di Netflix! Berikut Sinopsis Film The Next 365 Days

Gilang merupakan seorang pria sekaligus suami dari wanita bernama Ambar. Setelah lama saling mengenal satu sama lain akhirnya mereka memutuskan untuk hidup berumah tangga.

Sebagai kepala rumah tangga, Gilang ini menekuni bidang arsitek lanskap. Sedangkan istrinya bernama Ambar, ia menjadi seorang pengajar di kelas lokakarya keramik.

Sebagai seorang istri dan ibu, Ambar juga memiliki tanggung jawab untuk mengurus rumah dan juga anak-anak. Kehidupan rumah tangga yang bahagia, berubah setelah kejadian kurang menyenangkan menimpa mereka.

BACA JUGA:Kota Benteng Khirbet Qeiyafa, Benarkah Reruntuhan Istana Nabi Daud

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: