Trending di Netflix! Berikut Sinopsis Film The Next 365 Days

Trending di Netflix! Berikut Sinopsis Film The Next 365 Days

Trending di Netflix! Berikut Sinopsis Film The Next 365 Days-Net.-Net.

Sinopsis The Next 365 Days memperlihatkan kondisi Laura yang telah pulih dari luka tembak. Laura menyadari bahwa pria yang ia lihat bersama wanita lain bukan suaminya, melainkan adik kembarnya.

Laura pun berusaha menghangatkan kembali pernikahannya meski Massimo merasa enggan.

Massimo yang masih berduka karena kematian adik kembarnya mulai tidak stabil dan mengungkit masalah Laura kabur dengan Nacho tempo lalu.

BACA JUGA:Si Tampan Choi Woo Sung Bintangi Film My Perfect Roommate, ini Sinopsisnya

Laura berdalih bahwa kesalahpahaman itu tidak akan terjadi seandainya Massimo mau terbuka sejak awal. Perdebatan mereka pun semakin tegang ketika Massimo mengetahui rahasia Laura yang sempat hamil dan keguguran.

Saat mengetahui dirinya hamil, Laura berencana memberitahu Massimo di momen yang tepat.

Sayangnya, Laura mengalami keguguran akibat kecelakaan di terowongan dan memilih untuk merahasiakan kehamilannya agar tidak memicu perang antar mafia. Sinopsis The Next 365 Days berlanjut dengan konflik cinta segitiga.

BACA JUGA:Sempat Mandeg, Rusia Siap Negosiasi Lagi Pengadaan Sukhoi, Jika Indonesia Minat

Ketika Sang Penggoda Kembali

Pertengkaran Laura dan Massimo tidak kunjung menemukan titik terang. Mereka menyibukkan diri dengan pekerjaan masing-masing.

Apalagi Laura sudah punya usaha sendiri di bidang mode, ia pun bekerja seperti orang gila hingga membuat desainernya kewalahan.

Saat Laura terpilih menghadiri Pekan Busana di Portugal, ia pergi dengan Olga tanpa berpamitan pada Massimo.

BACA JUGA:Ikuti Jejak Arhanud TNI AD, Korps Marinir Kepincut Gunakan Rudal Starstreak dan Martlet

Nacho menghubungi Laura kembali di sinopsis The Next 365 Days. Tentu hal itu membuatnya semakin gusar, karena kembalinya Nacho hanya akan memperparah kerusakan hubungannya dengan Massimo.

Laura berusaha mengabaikan Nacho, namun lama kelamaan ia sadar telah jatuh cinta pada pria yang ia anggap sebagai sahabatnya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: