Trending di Netflix! Berikut Sinopsis Film The Next 365 Days

Trending di Netflix! Berikut Sinopsis Film The Next 365 Days

Trending di Netflix! Berikut Sinopsis Film The Next 365 Days-Net.-Net.

Laura semakin sulit mengendalikan diri ketika adik perempuan Nacho, Amelia hadir di pertunjukkan mode. Amelia mengatakan bahwa kondisi kakaknya sangat terpukul sejak Laura pergi.

BACA JUGA:Yuk Nonton Glitch, Drama Unik yang Menjelaskan Teori Konspirasi Alien dan UFO

Kehadiran Teman dan Keluarga

Olga adalah satu-satunya teman yang memahami Laura. Ia menjadi orang yang siap mendengarkan secara penuh tanpa menghakimi. Oleh sebab itu, keberadaan Olga membuat Laura tetap tegar.

Sinopsis The Next 365 Days kemudian menceritakan Laura yang mengunjungi kediaman orang tuanya.

Laura mengakui dirinya sedang jatuh cinta pada pria lain meski ia telah bersuami. Menariknya, sang ibu membebaskan Laura untuk memilih namun harus tahu konsekuensinya.

BACA JUGA:Bareskrim Ajukan Pencabutan Paspor Buronan TPPO yang Bersembunyi di Jerman

Perilaku Laura yang sebelumnya dikaitkan dengan sindrom Stockholm kini berani mengambil langkah mandiri dan lebih mencerminkan kedewasaan.

Tak hanya itu, sikap orang tua Laura yang berpikiran terbuka juga tampak mengesankan. Mereka lebih memprioritaskan kebahagiaan putrinya alih-alih menceramahi.

Menerima Ulasan Baik dan Buruk

Mengutip situs IMDb, sebagian penonton menilai bahwa sinopsis The Next 365 Days berhasil menebus kegagalan film pendahulunya. Film pertama cukup menarik, film kedua biasa saja, dan film ketiga adalah yang terbaik.

BACA JUGA:Kabaharkam Polri Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10

Namun, ada juga beberapa penonton yang masih belum puas dan mengatakan film ini menampilkan pria-pria tampan tanpa kemampuan akting. Selebihnya hanya pengambilan gambar dan pencahayaan yang bicara.

Terlepas dari baik dan buruknya ulasan penonton, The Next 365 Days memang memperlihatkan sejumlah kemajuan bagi para karakternya.

Massimo yang dulunya sangat protektif pada Laura, kini memahami bahwa mencintai adalah melepaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: