One Piece Film Red yang Jadi Film One Piece Terlaris! intip Sinopsisnya Disini

One Piece Film Red yang Jadi Film One Piece Terlaris! intip Sinopsisnya Disini

One Piece Film Red yang Jadi Film One Piece Terlaris! intip Sinopsisnya Disini-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- One Piece Film Red ini pertama kali rilis pada 22 Juli 2022 di Tokyo Premiere. Kemudian, Film ini tayang kembali pada 6 Agustus 2022 lalu di Jepang.

Film ini sudah tayang 21 September 2022 lalu di seluruh bioskop Indonesia. Tentu saja, film satu ini patut kita para penggemar tonton.

Sinopsis One Piece Film: Red menceritakan tentang kehidupan seorang Bajak Laut Roger. One Piece Film: Red akan mengisi tontonan seru pada bulan September 2022.

Sebagai salah satu film anime terbaru, menyuguhkan jalan cerita yang unik dan berbeda.

BACA JUGA:Ikuti Jejak Arhanud TNI AD, Korps Marinir Kepincut Gunakan Rudal Starstreak dan Martlet

Bahkan, film ini telah digadang-gadang lebih baik dari teasernya. Dalam film ini nanti, akan menampilkan tokoh yang memiliki peran sangat penting.

Tokoh tersebut tak lain adalah Shank. Shank merupakan seorang pria dengan rambut berwarna merah.

Ia merupakan mantan anggota legendaris dari Bajak Laut Roger. Bajak Laut Roger merupakan satu-satunya kelompok yang berhasil untuk menaklukan Grand Line.

Menariknya lagi, Shank merupakan sosok bajak laut yang sangat menginspirasi dan diidolakan. Tokoh utama lainnya yang mengidolakan sosok Shank bernama Luffy. Bahkan, ia berhasil melakukan perjalanan sebagai seorang bajak laut.

BACA JUGA:Yuk Nonton Glitch, Drama Unik yang Menjelaskan Teori Konspirasi Alien dan UFO

Film ini akan kembali berfokus pada petualangan Luffy. Pada film kali ini, One Piece akan mengisahkan Bajak Laut Topi Jerami yang tengah pergi ke sebuah festival musik.

Festival musik tersebut berada di sebuah Pulau Musik Elegia. Orang-orang sangat berantusias untuk datang ke festival tersebut.

Bagaimana tidak, festival itu menjadi tempat konser diva terbesar di dunia. Tentu saja, orang-orang berbondong-bondong ke sana, tak terkecuali Luffy dan kawan-kawannya.

BACA JUGA:Kabaharkam Polri Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: