Liburan ke Vietnam Bingung Mau Kemana? Yuk Kunjungi 6 Destinasi Wisata Menakjubkan Ini!

Liburan ke Vietnam Bingung Mau Kemana? Yuk Kunjungi 6 Destinasi Wisata Menakjubkan Ini!

Liburan ke Vietnam Bingung Mau Kemana? Yuk Kunjungi 6 Destinasi Wisata Menakjubkan Ini! -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM  - Wisata Vietnam adalah salah satu destinasi yang cukup diminati oleh banyak wisatawan Asia. Tidak hanya Singapura, Malaysia atau Thailand, tapi Vietnam juga punya banyak hal menarik di negara mereka.

Apalagi Vietnam punya hamparan sawah hijau dengan aliran sungai yang sangat indah.Tidak hanya keindahan alam, tapi wisata Vietnam juga akan menawarkan Anda keindahan sejarah dan budaya mereka di berbagai tempat di sana.

Apalagi, wisata Vietnam bisa dibilang termasuk cukup terjangkau dari sisi ekonomis sehingga semakin banyak orang-orang yang berminat untuk datang ke negara ini. 

Jika saat ini Anda berencana untuk melakukan wisata Vietnam, simak rekomendasi tempat wisata Vietnam yang harus Anda datangi dengan rekomendasi hotel di sana untuk disinggahi.

BACA JUGA:6 Destinasi Wisata di Lombok Wajib Banget Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata Paling Menarik dan Terpopuler di Sekitar Danau Toba

Vietnam adalah salah satu tujuan wisata luar negeri paling populer di kalangan wisatawan. Selain harganya yang relatif terjangkau, Vietnam juga menawarkan  destinasi wisata yang beragam. Negeri Naga Biru ini mempunyai daya tarik wisata alam yang menarik, mulai dari pantai, sungai, hingga pegunungan.

Penikmat sejarah juga akan menemukan banyak tempat wisata sejarah, bahkan beberapa di antaranya sudah diakui sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO. Vietnam merupakan negara yang terletak di benua Asia khususnya di semenanjung Indochina yang  banyak terdapat destinasi wisata menarik. 

Ya, negara kita punya banyak destinasi wisata terkenal lho. Dampak ekonomi dari pariwisata di Ha Long Bay  Vietnam telah meningkat secara signifikan. 

Situasi industri pariwisata saat ini dalam kaitannya dengan pembangunan perekonomian nasional mempunyai potensi dan peluang strategis dalam meningkatkan pendapatan devisa negara, meningkatkan pendapatan masyarakat lokal dan memperluas lapangan kerja.

BACA JUGA:Wisata Alam Ciamis, Berwisata di 5 Curug Cocok Untuk Melepas Penat!

BACA JUGA:Mengeksplore 5 Destinasi Wisata Paling Hits di Lumajang

1. Teluk Ha Long 

Teluk Ha Long atau Ha Long Bay adalah salah satu wisata alam di Vietnam yang tidak boleh dilewatkan. Obyek wisata ikonik ini berada di Teluk Tonkin, dekat perbatasan China.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: