6 Destinasi Wisata di Trenggalek dengan Keindahan dan Spot Foto yang Instagenic

6 Destinasi Wisata di Trenggalek dengan Keindahan dan Spot Foto yang Instagenic

6 Destinasi Wisata di Trenggalek dengan Keindahan dan Spot Foto yang Instagenic -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Trenggalek merupakan salah satu kabupaten di Jawa Timur. Dalam bidang pariwisata, kabupaten ini cukup terkenal dengan wisata alamnya yang masih alami.

Di artikel ini akan diulas beberapa wisata di Trenggalek yang lagi hits dan wajib dikunjungi saat kamu mampir ke Trenggalek.

Di mana saja wisata di Trenggalek yang lagi hits? Wisata alam berupa pantai, bukit, hutan, masih mendominasi. Namun tidak mengurangi keseruan saat berkunjung ke tempat-tempat wisata itu. Terlebih jika wisata bersama keluarga tercinta.

Trenggalek, dengan pesona alamnya yang memesona dan warisan budayanya yang kaya, menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi para pelancong. Tahun ini, Trenggalek menampilkan enam destinasi wisata yang sangat cocok untuk diabadikan dalam foto-foto Instagram Anda. 

BACA JUGA:Wisata Alam Ciamis, Berwisata di 5 Curug Cocok Untuk Melepas Penat!

BACA JUGA:Mengeksplore 5 Destinasi Wisata Paling Hits di Lumajang

Barangkali Kabupaten Trenggalek merupakan sebuah destinasi yang mungkin belum setenar kota-kota besar di sekitarnya seperti Batu di Malang atau Surabaya, tapi tak adil rasanya jika turut remehkan potensi keindahannya.

Terletak di Jawa Timur, Trenggalek memiliki pesona alam yang begitu menakjubkan, siap memikat hati para pelancong yang haus akan petualangan dan keindahan alam.

Selain terkenal dengan kuliner khasnya, seperti alen-alen dan rujak uyup, Kabupaten Trenggalek juga menawarkan beragam destinasi wisata yang hits dan terkenal.

Mari kita telusuri enam rekomendasi wisata menarik di Trenggalek yang pastinya akan mempercantik feed media sosial Anda!

BACA JUGA:6 Destinasi Wisata di Lombok Wajib Banget Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata Paling Menarik dan Terpopuler di Sekitar Danau Toba

1. Pantai Pelang: Keindahan Alami dengan Batu-Batu Besar

Pantai Pelang, atau dikenal juga sebagai Pantai Pelangi, menawarkan pesona alam yang menakjubkan.Terletak di Desa Wonocoyo, Kecamatan Panggul, pantai ini menyajikan pemandangan laut Jawa yang luas dan tenang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: