Inilah 5 Keindahan Wisata di Makassar yang Suguhkan Tempat Wisata yang Cantik dan Memukau

Inilah 5 Keindahan Wisata di Makassar yang Suguhkan Tempat Wisata yang Cantik dan Memukau

Inilah 5 Keindahan Wisata di Makassar yang Suguhkan Tempat Wisata yang Cantik dan Memukau -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Makassar merupakan ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan sekaligus salah satu kota terbesar di Indonesia.  Kota yang dulunya bernama Ujung Pandang ini, menyimpan banyak potensi wisata.

Wisata di Makassar mulai dari pantai, pulau, bangunan bersejarah, wisata religi, wahana permainan, dan sebagainya.  Jika berkunjung ke Makassar, jangan lupa untuk mampir ke sejumlah destinasi wisata tersebut.

Sebagai kota utama di Pulau Sulawesi, Makassar tidak hanya terkenal sebagai kota pelabuhan dan kota bersejarah saja. Wisata alam tersembunyi di sekitar kota terbesar ke-lima di Indonesia ini tidak kalah pamor dengan lokasi mentereng lainnya di jantung kota Makassar.

Beberapa lokasi wisata populer Makassar, seperti Pantai Losari dan Benteng Fort Rotterdam, mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para wisatawan.

BACA JUGA:6 Destinasi Wisata di Lombok Wajib Banget Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata Paling Menarik dan Terpopuler di Sekitar Danau Toba

Makassar mempunyai banyak  tempat wisata yang bisa Anda kunjungi. Mulai dari lokasi belanja, wisata kuliner hingga wisata alam yang sangat menarik. Wilayah Sulawesi diberkati dengan keindahan bawah laut yang luar biasa. 

Tak hanya Bunaken, Taman Nasional Taka Bonerate juga patut masuk  dalam daftar tempat wisata di Makassar yang wajib Anda kunjungi.

Di sini Anda bisa melihat pulau-pulau kecil dengan laut dan biota yang indah. Di sini, pengunjung  bisa dengan nyaman menikmati berbagai aktivitas, mulai dari berjalan kaki menjelajahi keindahan alam hingga olahraga air. Selain itu, Anda juga bisa memancing, berperahu atau sekedar berjemur di  pantai.

Anda juga bisa menyelam dan menikmati alam bawah laut Taman Nasional Taka Bonerate karena  kaya akan beragam biota laut seperti terumbu karang, ikan, dan biota langka lainnya.

BACA JUGA:Wisata Alam Ciamis, Berwisata di 5 Curug Cocok Untuk Melepas Penat!

BACA JUGA:Mengeksplore 5 Destinasi Wisata Paling Hits di Lumajang

1. Pantai Akkarena 

Pantai Akkarena menawarkan panorama yang tidak kalah menariknya dari Pantai Losari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: