Viral! Luncurkan Kembang Api Meriahkan Lebaran di Apartemen Negeri Jiran

Viral! Luncurkan Kembang Api Meriahkan Lebaran di Apartemen Negeri Jiran

Viral! Luncurkan Kembang Api Meriahkan Lebaran di Apartemen Negeri Jiran--

PAGARALAMPOS.COM - Kemeriahan Hari Raya Idulfitri tak hanya terasa dari aroma ketupat dan rendang yang menggoda, namun juga dari hentakan gemerlap warna-warni kembang api yang memenuhi langit.

Tradisi ini bukanlah hal asing, tetapi bagaimana jika kemeriahan tersebut dilakukan secara kolektif di sebuah blok apartemen? Suasana yang penuh keakraban dan kebersamaan tentunya akan terasa lebih kuat.

Dilansir dari Liputan6.com melalui Siakap Keli, pada Kamis (18/4), sebuah pemandangan yang jarang terjadi terlihat di Negeri Jiran, Malaysia.

Sebuah blok apartemen dipenuhi dengan kembang api yang diluncurkan bersamaan, memeriahkan malam pertama perayaan Lebaran.

BACA JUGA:Promo Xtra, Xiaomi Hadirkan Potongan Harga Hingga 800 Ribu Rupiah Hingga 30 April 2024

Tradisi menampilkan kembang api selalu menjadi bagian tak terpisahkan dari perayaan. Baik itu perayaan Tahun Baru, pernikahan, maupun Hari Raya Idulfitri.

Namun, yang menjadi sorotan kali ini adalah kolaborasi antarwarga apartemen yang memutuskan untuk memeriahkan malam Lebaran dengan pertunjukan kembang api.

Seorang pemuda dengan akun TikTok @firdauseusope mengunggah video yang memperlihatkan suasana malam yang begitu berbeda dari biasanya.

Sebelum kembang api dinyalakan, suasana sudah dipenuhi dengan lampu-lampu warna-warni dari setiap unit apartemen, menciptakan suasana yang semakin meriah.

BACA JUGA:Perkuat Kerjasama, Jalankan Tugas Penuh Tanggungjawab, Pj Wako Terima Kunjungan Silaturrahmi Kajari Pagaralam

Kembang api yang biasanya diluncurkan dari area terbuka atau tempat khusus, kini ditempatkan hampir di setiap tingkat dan area rumah di blok apartemen tersebut.

Dari video yang diunggah, terlihat puluhan kembang api diluncurkan hampir bersamaan, menciptakan cahaya dan warna yang mempesona di langit malam.

Warna merah dan hijau berpadu indah, mengubah suasana malam yang awalnya gelap menjadi penuh cahaya dan semarak.

Bukan hanya itu, momen ini juga banyak diabadikan oleh penghuni apartemen lainnya, menunjukkan kegembiraan dan kekompakan mereka dalam memeriahkan malam Lebaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: