Ini Upaya Kelurahan Beringin Jaya dalam Menjaga PHBS di Musim Penghujan!

Ini Upaya Kelurahan Beringin Jaya dalam Menjaga PHBS di Musim Penghujan!

Ini Upaya Kelurahan Beringin Jaya dalam Menjaga PHBS di Musim Penghujan!--

Dengan saling bekerja sama dalam membersihkan lingkungan, masyarakat dapat merasa memiliki tanggung jawab yang sama dalam menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan mereka.

BACA JUGA:Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso, Ternyata Pelaku Memiliki Peran Misi Berbeda

Selain itu, upaya-upaya lain juga telah dilakukan oleh Kelurahan Beringin Jaya untuk mencegah timbulnya penyakit-penyakit tersebut, seperti penyuluhan kesehatan dan pendistribusian bahan-bahan pembersih ke masyarakat.

Ini semua dilakukan sebagai bentuk komitmen Kelurahan Beringin Jaya dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan warganya.

Adanya upaya yang konsisten dan komprehensif dari Kelurahan Beringin Jaya ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi kelurahan-kelurahan lainnya dalam upaya menjaga PHBS di musim penghujan.

Dengan keterlibatan aktif dari seluruh masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang sehat dan nyaman untuk dihuni.

BACA JUGA:Tinggal Hitungan Hari! Join dan Cari Kesempatan Berkarir di PT Kereta Api Indonesia. Ini Syaratnya

Kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kesehatan sangat penting untuk mencegah timbulnya berbagai penyakit, terutama di musim penghujan.

Oleh karena itu, upaya-upaya edukasi dan pendidikan kesehatan perlu terus ditingkatkan agar masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga PHBS.

Dengan demikian, Kelurahan Beringin Jaya, dengan segala upaya dan inisiatifnya, telah menunjukkan komitmennya dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan warganya, terutama di musim penghujan.

Semoga upaya ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan mereka di masa yang akan datang. *
 
 






 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: