Libur Lebaran, Wisata Gunung Dempo Pagaralam Dipadati Ribuan Wisatawan

Libur Lebaran, Wisata Gunung Dempo Pagaralam Dipadati Ribuan Wisatawan

Libur Lebaran, Wisata Gunung Dempo Pagaralam Dipadati Ribuan Wisatawan--

BACA JUGA:Halal Bihalal Bareng ASN, Ini Pesan PJ Bupati ke ASN di Lahat!

"Sebagai kota wisata, kami selalu menjalankan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung," ujar Marta.

Dia menambahkan, "Kami berkomitmen untuk selalu memberikan kenyamanan, ramah tamah, dan senyuman kepada setiap pengunjung. Kami berharap dengan semakin banyaknya pengunjung yang datang, pelayanan dan kualitas SDM yang kami miliki juga akan semakin baik."

Kawasan Gunung Dempo, yang terkenal dengan kebun tehnya yang mempesona, telah menjadi destinasi favorit bagi wisatawan selama libur Lebaran.

Pesona alam yang menakjubkan dan udara sejuk di kawasan ini menjadi magnet tersendiri bagi para wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan mereka.

BACA JUGA:Sudah Finishing, Proyek Flyover Simpang Sekip Tak Lama Lagi Dibuka

Tak hanya Gunung Dempo, Pagaralam juga memiliki sejumlah destinasi wisata lain yang menarik untuk dikunjungi, seperti air terjun, dan situs sejarah.

Hal ini menunjukkan potensi besar Pagaralam dalam mengembangkan industri pariwisata di daerahnya.

Dengan peningkatan jumlah pengunjung yang signifikan selama libur Lebaran tahun ini, diharapkan industri pariwisata Pagaralam terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi ekonomi lokal.

Pihak berwenang pun diharapkan terus meningkatkan kualitas pelayanan dan fasilitas di setiap destinasi wisata untuk memenuhi ekspektasi dan kebutuhan wisatawan.

BACA JUGA:Agus Fatoni Dorong Generasi Milenial Kenali Peninggalan Sejarah Sumsel

Secara keseluruhan, lonjakan kunjungan wisatawan selama libur Lebaran di Pagaralam, khususnya di Gunung Dempo, menunjukkan bahwa potensi pariwisata di daerah ini sangat besar dan perlu terus didorong untuk pengembangannya.

Dengan pengelolaan yang baik dan pelayanan yang prima, Pagaralam memiliki peluang besar untuk menjadi salah satu destinasi wisata unggulan di Sumatera Selatan. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: