Halal Bihalal Bareng ASN, Ini Pesan PJ Bupati ke ASN di Lahat!

Halal Bihalal Bareng ASN, Ini Pesan PJ Bupati ke ASN di Lahat!

Halal Bihalal Bareng ASN, Ini Pesan PJ Bupati ke ASN di Lahat!--

PAGARALAMPOS.COM - Memasuki hari kedua setelah libur lebaran Idul Fitri 1445 hijriah, Penjabat (Pj) Bupati Lahat, Muhammad Farid SSTP MSi, menggelar acara halal bihalal dengan seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Lahat.

Acara ini diadakan di pendopoan rumah dinas Bupati Lahat sebagai bentuk silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan di antara mereka.

Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Farid menyampaikan apresiasinya terhadap kerja keras ASN selama ini.

Hingga saat ini, ia telah memimpin Kabupaten Lahat selama hampir lima bulan.

BACA JUGA:Penanda Status dan Kualitas No Wahid! Rolex Simbol Kemapanan Pria

"Apa yang saya lakukan, kerjakan selama ini, itu semata untuk urusan kedinasan, untuk masyarakat Kabupaten Lahat. Saya bukan manusia super, jika ada yang salah, saya mohon dimaafkan," ungkapnya pada Kamis (18/4/2024).

Muhammad Farid juga mengajak para ASN untuk selalu mengembangkan pola pikir yang konstruktif dalam menyikapi berbagai persoalan yang dihadapi.

Ia menyoroti perlunya para manajer dan pejabat tinggi di lingkungan Pemkab Lahat untuk tidak terpaku pada alasan keterbatasan anggaran.

"Kalau selalu menunggu anggaran, persoalan akan lama terselesaikan, bekerja jadi tidak maksimal. Jadi level manager ke atas harus bisa mencarikan solusinya," tegasnya.

BACA JUGA:Film Project Wolf Hunting Aksi Penjahat Bikin Jantungmu Copot, ini Sinopsisnya

Selama masa kepemimpinannya, Muhammad Farid telah aktif dalam mengawasi dan membina kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Lahat.

Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa program-program yang dilaksanakan oleh OPD tepat sasaran dan memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat.

"Kedepan tantangan ASN akan lebih besar. Saya mencoba mencari cara pandang ASN kita dalam melaksanakan tugas, pembinaan dilakukan untuk memastikan program kerja, pelayanan OPD berjalan maksimal," tambahnya.

Dalam acara ini, suasana penuh keakraban terlihat dari interaksi antara Pj Bupati dengan seluruh ASN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: