H Lusapta Yudha Kurnia Apresiasi Sinergitas yang Kuat dalam Memperingati Hari Besar di Kota Pagaralam

 H Lusapta Yudha Kurnia Apresiasi Sinergitas yang Kuat dalam Memperingati Hari Besar di Kota Pagaralam

H Lusapta Yudha Kurnia Apresiasi Sinergitas yang Kuat dalam Memperingati Hari Besar di Kota Pagaralam--

PAGARALAMPOS.COM - Pada hari yang bersejarah ini, Pj Walikota Pagaralam, H Lusapta Yudha Kurnia SE MM, memimpin upacara gabungan yang diadakan untuk memperingati Hari Konsumen Nasional, Hari Kartini, dan Hari Bumi Sedunia.

Acara yang dihadiri oleh Forkopimda, Pj Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Pagaralam ini, menjadi wujud nyata dari sinergitas yang kuat antara pemangku kepentingan dalam menjaga keharmonisan dan kebersamaan masyarakat.

Dalam sambutannya, H Lusapta Yudha Kurnia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN, TNI, dan Polri atas pelayanan terbaik yang telah diberikan kepada masyarakat Kota Pagaralam menjelang dan sesudah Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Ia juga mengapresiasi sinergi yang kuat dari semua pihak yang telah menyukseskan kelancaran Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

BACA JUGA:Rusak Akibat Jalan Amblas, Akses Kerte Diwe – Jangga Dibangun Jembatan Tipe W12

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyatukan sinergi dan menyukseskan kelancaran Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Selain itu, mewakili pemerintah Kota Pagaralam, saya mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin dan memohon maaf lahir dan batin,” ucap Lusapta Yudha Kurnia.

Upacara gabungan ini tidak hanya sebagai bentuk peringatan akan pentingnya hari-hari besar tersebut, tetapi juga sebagai wujud apresiasi dan kesatuan dalam menjaga keharmonisan dan kebersamaan dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat Kota Pagaralam.

Sinergitas yang kuat ini menjadi pondasi utama dalam membangun Kota Pagaralam yang lebih baik.

Setelah upacara gabungan selesai, Pj Walikota Pagaralam bersama jajaran Forkopimda melaksanakan acara Halal Bihalal dengan bersalam-salaman bersama seluruh ASN yang hadir dalam upacara gabungan.

BACA JUGA:Langsung Cair ke Rekening! Inilah 5 Aplikasi Game Penghasil Uang, Kaum Rebahan Gembira!

Momentum ini menjadi ajang untuk mempererat silaturrahim dan memperkuat kerjasama antara pemimpin daerah dan seluruh elemen masyarakat Kota Pagaralam.

Halal Bihalal bukan hanya sekedar tradisi, namun lebih dari itu, merupakan wujud nyata dari rasa syukur dan pengakuan terhadap kontribusi setiap individu dalam menjaga keharmonisan dan kesatuan masyarakat.

Acara ini mencerminkan rasa hormat dan apresiasi yang tinggi terhadap keragaman dan perbedaan yang ada, serta komitmen untuk terus menjaga dan mempererat tali persaudaraan.

Kerjasama yang harmonis antara pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat Kota Pagaralam ini menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam menghadapi berbagai tantangan dan membangun kota yang lebih maju dan berkembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: