Skandal Parkir dan Perlakuan Tidak Sopan Pegawai PT Kilang Pertamina Internasional, Akhirnya Dibebastugaskan

Skandal Parkir dan Perlakuan Tidak Sopan Pegawai PT Kilang Pertamina Internasional, Akhirnya Dibebastugaskan

Skandal Parkir dan Perlakuan Tidak Sopan Pegawai PT Kilang Pertamina Internasional, Akhirnya Dibebastugaskan--

BACA JUGA:Self Propelled MLRS BM-14/17 Berinkarnasi, Bakal Digunakan di Perang Ukraina, Atau Sebatas Parade Militer

Insiden ini menjadi pelajaran bagi seluruh karyawan PT Pertamina (Persero) untuk selalu menjaga perilaku yang sesuai dengan etika dan tata nilai akhlak.

Diharapkan dengan adanya tindakan tegas terhadap Arie Febriant, akan memberikan efek jera bagi karyawan lainnya untuk tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan dan merusak citra perusahaan.

Sebagai perusahaan BUMN yang memiliki reputasi baik di mata masyarakat, PT Pertamina (Persero) terus berkomitmen untuk menjaga integritas, profesionalisme, dan etika kerja yang tinggi.

Perlakuan tidak sopan dan melanggar aturan tidak akan ditoleransi dan akan mendapatkan sanksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

BACA JUGA:Kemacetan di Jalan Palembang - Betung Menjadi Sorotan, PJ Gubernur Sumsel Akan Minta Pelebaran Jalan

Dengan demikian, insiden yang melibatkan Arie Febriant menjadi peringatan bagi semua pihak, khususnya para karyawan, untuk selalu menjaga perilaku dan tindakan agar selaras dengan nilai-nilai perusahaan dan norma-norma sosial yang berlaku.

Selain itu, masyarakat juga diharapkan untuk selalu memberikan teguran yang membangun dan mendidik, serta tidak memprovokasi atau memperparah situasi yang dapat menimbulkan konflik dan ketegangan di masyarakat. *

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: