Kejari Pagar Alam Gaungkan Gerakan Pangan Murah Serentak Diwilkum Kejati Sumsel

Kejari Pagar Alam Gaungkan Gerakan Pangan Murah Serentak Diwilkum Kejati Sumsel

Foto.: Kajari Pagaralam memberikan paket sembako gerakan Pangan Murah Serentak di Kejari Pagar Alam.-Kejari Pagar Alam Gaungkan Gerakan Pangan Murah Serentak Diwilkum Kejati Sumsel-humas Kejari

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Mendukung Gerakan Pangan Murah Serentak di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Sumsel, Kejari Pagar Alam menggelar Operasi Pasar Murah.

Bertempat di halaman Kantor Kejari Pagar Alam, Selasa ,(2/4/2024), operasi.pasar diserbu oleh masyarakat di sekitar komplek perkantoran Gunung Gare.

Kajari Pagar Alam Fajar Mufti SH MH melalui Kasi Inteliijen Sosor Panggabean SH mengarakan, giat iini dalam rangka Gerakan Pangan Murah Serentak di Wilayah Hukum Kejaksaaan Tinggi Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Diduga Ada Lagi Puluhan SHM di Hutan Lindung, Begini Penjelasan Kejari Pagar Alam

"Dan menekan laju inflasi kenaikan harga pasar. Dengan adanya  pasar murah ini agar supaya harga kebutuhan pokok tetap stabil sehingga dapat mendukung daya beli masyarakat," ucap Sosor.

Selain itu, giat Operasi Pasar Murah dan Gerakan Pangan Murah dilaksanakan dalam minimalisir kelangkaan sembako menjelang Idul Fitri 1445 H.


Foto.: Geeakan Pangan Murah Serentak di Kejari Pagar Alam.-Kejari Pagar Alam Gaungkan Gerakan Pangan Murah Serentak Diwilkum Kejati Sumsel-humas Kejari

Lanjut Sosor, giat Operasi Pasar Murah dan Gerakan Pangan Murah di Kejaksaan Negeri Pagar Alam kondusif, lancar.

BACA JUGA:Pidsus Kejari Pagar Alam Ungkap Sindikat Mafia Tanah, Program PTSL Dimanfaatkan untuk Penerbitan SHM Ilegal?

Jalan kegiatan tidak ditemukan adanya Ancaman, Hambatan, Gangguan, dan Tantangan (AGHT) yang dapat membuat kegaduhan atau mengganggu ketertiban dan ketentraman di Kota Pagar Alam.

"Masyarakat terlihat antusias dan semangat mendapatkan sembako dengan harga murah.

Bahwa dalam melaksanakan giat Operasi Pasar Murah dan Gerakan Pangan Murah pada hari ini Kejaei Pagar Alam bekerja sama dengan Pemerintah Kota Pagar Alam melalui Dinas Perindagkop, Dinas Ketahanan Pangan.

BACA JUGA:Ada Sertifikat SHM di Hutan Lindung?

Serta Bulog Kota Pagar Alam dengan menyediakan paket yang terdiri dari beras, telur, minyak goreng, tepung terigu, serta gula pasir.

Turut hadir dalam giat Operasi Pasar Murah dan Gerakan Pangan Murah di Kejaksaan Negeri Pagar Alam tersebut adalah Pj Walikota Pagar Alam H Lusafta Yudha, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Pagar Alam, serta masyarakat Kota Pagar Alam yang turut antusias dalam giat tersebut.. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: