Acer Memperkenalkan Duo Laptop Canggih: Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI dengan Fitur Canggih

Acer Memperkenalkan Duo Laptop Canggih: Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI dengan Fitur Canggih

Acer Memperkenalkan Duo Laptop Canggih: Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI dengan Fitur Canggih--

Layar OLED 14,5 inci dengan resolusi 2.8K WQXGA+ dan color gamut 100% DCI-P3 menawarkan pengalaman visual yang memukau.

Dengan dukungan prosesor Intel® Core™ Ultra terbaru, RAM hingga 32 GB LPDDR5X, dan penyimpanan SSD NVMe hingga 2 TB, Swift Go 14 AI tidak hanya ringkas tetapi juga kuat. 

BACA JUGA:ASUS Luncurkan Laptop Gaming ROG Zephyrus G16 di India, Spesifikasinya Bikin Ngiler

Fitur kreatif seperti Intel AI Boost dan Acer Solution AI memungkinkan akselerasi fungsi AI, sementara AI Zone pada aplikasi AcerSense menyediakan berbagai fitur kreatif lainnya.

Harga dan Ketersediaan

Acer Swift X 14 AI dengan Nvidia RTX Graphics ditawarkan mulai dari Rp 24.999.000, sementara Acer Swift Go 14 AI tersedia mulai dari Rp 11.999.000. 

Untuk periode pre-order 29 Maret – 10 April 2024, Acer memberikan penawaran khusus untuk Swift Go 14 AI, termasuk cicilan dengan bunga 0% dan hadiah langsung Acer Porsche Design RS Mouse senilai Rp 1,5 juta.

BACA JUGA:Mengintip Inovasi Terbaru dari Lenovo, Laptop Layar Transparan yang Bakal Mengubah Paradigma Desain Laptop

Setiap pembelian laptop Acer Swift juga dilengkapi dengan garansi sparepart 2 tahun, garansi servis 3 tahun, dan 1 tahun Acer Accidental Damage Protection, menjamin kepuasan dan keamanan pengguna.

Dengan kombinasi desain yang inovatif, performa yang tangguh, dan fitur-fitur canggih, Acer Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI siap menjadi pilihan utama bagi pengguna yang menginginkan laptop dengan kualitas terbaik.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: