Perkuat Konsolidasi dan Tanggulangi Isu Narkotika, Kerjasama Stakeholders dan Masyarakat

Perkuat Konsolidasi dan Tanggulangi Isu Narkotika, Kerjasama Stakeholders dan Masyarakat

Perkuat Konsolidasi dan Tanggulangi Isu Narkotika, Kerjasama Stakeholders dan Masyarakat--

Tujuan utama dari Rakor ini adalah untuk memetakan permasalahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, serta meningkatkan daya tangkal keluarga dalam melawan ancaman tersebut.

Andi Kurniasan berharap, kegiatan Rakor ini tidak hanya menjadi ajang diskusi, tetapi juga menjadi inovasi strategis dalam penguatan program Pencegahan Pemberantasan Penyelahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Program ini diharapkan dapat memberikan manfaat langsung bagi masyarakat umum dan keluarga khususnya, dalam upaya meminimalisir peredaran dan penyalahgunaan narkotika.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun sinergi dan kerjasama yang lebih erat dengan stakeholders terkait.

BACA JUGA:Polri Gelar Latpra Ops Ketupat 2024, Fokus Kejahatan Terorisme Saat Lebaran

BACA JUGA:Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU, Lima Tersangka Ditangkap

BACA JUGA:Tak Ada Cerita Kekurangan Stok Elpiji di Kota Pagaralam, Aksi TPID Pagaralam Menjawab Keluhan Masyarakat

Melalui kolaborasi ini, diharapkan akan tercipta upaya bersama yang lebih efektif dalam mencegah dan meminimalisir peredaran penyalahgunaan narkotika di Kota Pagaralam.

Dalam mengakhiri pernyataannya, Andi menekankan pentingnya peran aktif semua pihak dalam menangani masalah narkotika ini.

"Kita harus bersatu padu, bekerja sama, dan berkolaborasi dalam upaya memerangi penyalahgunaan narkotika. Karena, masalah narkotika bukan hanya menjadi ancaman bagi individu, tetapi juga bagi masa depan bangsa dan negara kita," tutup Andi.

Dengan demikian, kerjasama antar stakeholders dan masyarakat menjadi kunci dalam memperkuat konsolidasi dan tanggulangi isu narkotika.

BACA JUGA:Tak Ada Cerita Kekurangan Stok Elpiji di Kota Pagaralam, Aksi TPID Pagaralam Menjawab Keluhan Masyarakat

BACA JUGA:Lionel Messi Beri Sinyal Tentang Masa Depan Karier Sepak Bola

BACA JUGA: Jay Idzes, Bintang Baru Timnas Indonesia yang Membelah Jantung Vietnam

Semua pihak diharapkan dapat bersinergi dalam upaya pencegahan, pemberantasan, dan pemulihan dari dampak buruk penyalahgunaan narkotika, untuk menciptakan generasi muda yang sehat dan produktif dalam membangun masa depan bangsa yang lebih baik. *
 
 


 
 



 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: