Fantastis, Pemain Muda Real Madrid Cetak 2 Rekor Gilaaa!

Fantastis, Pemain Muda Real Madrid Cetak 2 Rekor Gilaaa!

Fantastis, Pemain Muda Real Madrid Cetak 2 Rekor Gilaaa!--

PAGARALAMPOS.COM - Bocah ajaib baru Real Madrid, Endrick, memborong dua rekor setelah berhasil membobol gawang tim nasional Inggris.

Endrick memperkenalkan dirinya terlebih dahulu sebelum dipamerkan oleh Real Madrid. Real Madrid sebenarnya berencana untuk memperkenalkannya begitu musim 2023-2024.

Kehadiran Endrick menjadi salah satu momen yang paling dinantikan di Stadion Santiago Bernabeu. Akan tetapi, sang penyerang ternyata lebih dahulu memukau Benua Eropa saat membela timnas Brasil level senior.

Endrick mendapat kesempatan untuk membela Timnas Brasil melawan timnas Inggris pada laga persahabatan di Stadion Wembley, Sabtu (23/3/2024) atau Minggu dini hari WIB.

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi Wisata di Ancol Jakarta yang Pas Dikunjungi Saat Bulan Puasa

BACA JUGA:Inilah 6 Rekomendasi Wisata di Aceh yang Miliki Keindahan Menakjubkan

Pelatih Dorival Junior memainkan pemain berusia 17 tahun tersebut mulai menit ke-71. Kedua tim saat itu masih bermain imbang tanpa gol dan hasil laga berpeluang tetap sama rata.

Pertandingan berubah begitu Vinicius Junior melepas tembakan ke arah Jordan Pickford yang masih bisa ditepis sang kiper. Namun, bola masih bergulir di kotak penalti Timnas Inggris dan Endrick berada di posisi terbaik untuk menyambarnya.

Torehan sang penyerang memastikan Timnas Brasil membawa kemenangan dari Stadion Wembley. Tidak hanya itu, ia juga langsung memanen dua rekor baru berkat torehan tersebut.

Endrick merupakan pencetak gol termuda di Stadion Wembley.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Wisata Pantai Cantik yang Ada di NTB

BACA JUGA:Sidoarjo Mempesona! Inilah 7 Tempat Wisata Hits yang Wajib Dikunjungi!

Ia membukukan rekor fantastis tersebut saat masih berusia 17 tahun 246 hari.

Selain itu, Endrick juga menjadi pemain termuda Brasil yang mencetak gol setelah Ronaldo Nazario pada 1994.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: