Lanud SMH Palembang Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Bencana Banjir Palembang

Lanud SMH Palembang Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Bencana Banjir Palembang

PALEMBANG, PAGARALAMPOS.COM - Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) PALEMBANG menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian 300 ratus paket sembako kepada warga masyarakat di Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati PALEMBANG yang terkena dampak bencana banjir, Kamis (21/3/2024).

Komandan Lanud SMH Kolonel Pnb Rizaldy Efranza, S.T., M.N.S.S., yang didampingi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud SMH Ny. Rani Rizaldy Efranza bersama pejabat List A dan Ibu-ibu pengurus PIA PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud SMH.

Serta Perwira Staf terkait lainnya menyerahkan secara langsung bantuan paket sembako tersebut.

Dalam sambutannya, Komandan Lanud SMH menjelaskan bahwa kegiatan ini sejalan dengan kebijakan komando atas, dalam hal ini Koopsud I terkait dalam rangka peringatan HUT ke-78 TNI AU tahun 2024.

BACA JUGA:Polri Gercep Peduli Kemanidiaan, Salurkan Bantuan kepada Anak-Anak Korban Banjir Jateng

Namun, pada dasarnya kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Lanud SMH dan TNI AU dalam mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya. 


Foto : Ďanlanud meninjau pemukiman warga.-Lanud SMH Palembang Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Bencana Banjir Palembang-Puspentni

Semoga ratusan paket sembako yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkan, dan juga merupakan salah satu upaya TNI AU untuk berbagi kasih sayang serta lebih dekat lagi terhadap rakyat, ucap Komandan Lanud SMH.

Sementara itu Camat Kertapati Palembang Bapak Khaerul Minsyar, S.E., M.Si., juga mengucapkan terimakasih kepada Komandan Lanud SMH dan jajarannya.

Atas kepeduliannya terhadap warga masyarakat kami yang terdampak bencana banjir dengan memberikan bantuan berupa paket sembako, kata Camat Kertapati.

BACA JUGA:Rayakan 50 Tahun F-16 Fighting Falcon, Lebih Dari 40 Elang Penempur Berkumpul Di Lanud Edwards

Sedangkan perwakilan salah satu warga masyarakat Kecamatan Kertapati Palembang mereka mengungkapkan rasa bangga kapada TNI AU.

Warga sangat senang dan sangat terbantu sekali. terimakasih Komandan Lanud SMH, ungkap salah satu warga.

Disela kegiatan tersebut, tampak Komandan Lanud SMH meninjau secara langsung lokasi pemungkiman warga masyarakat yang terdampak bencana banjir. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: